Nyambung cerita abang nginep di bandung, ini dia foto-fotonya. Hampir dua minggu yang lalu tante Ayu kerumah ngasih CD foto2 ini, baru sekarang bisa diupload. Selama di Bandung selain jalan-jalan ke FO, Abang dan Agung main sepeda di taman lalu lintas. Kata tante Linda sih.., Abang menikmati banget, taat peraturan lalu lintas.., kalau lampu merah berhenti..ketika lampu hijau menyala Abang jalan lagi.., waktu mau naruh sepedanya di tempat parkir juga gitu.., hati-hati banget..dan rapih!
Dan seperti biasa, waktu abang cerita tentang ini ke manya, dia bilang; abang seneng deh, ke taman lalu lintas, kapan-kapan ke situ lagi ya, may..tapi ama..mama, ayah dan abby..ya.. :)

7 comments:
Bang...klu ke taman lalulintas lagi Irsyad boleh ikut yaaaa :-)
Wahh..abang baek banget mo berbagi kesenangan sama mama, ayah dan Abby. Tante Dewi diajak gak? hehe...
Btw, foto-fotonya seru abis!
wah bolak balik ke bdg, yg dituju slalu rumah strowberry ma ... kapan2 pengen ah ke taman lalulintas ini ....
aduuuh taman lalu lintas...
dulu TKnya di situ...:P.
Salah satu tempat maen yang paling sering dikunjungin jaman kecil dulu...
waaaa...taman lalu lintas bandung !!
tempat aku 'fashion show' waktu SD..
tempat jualan es krim bareng pramuka waktu SMP..hihi..jadi nostalgia jadul..
best regards, nice info » » »
Looking for information and found it at this great site... volvo levitra pill tadalafil and pulmonary hypertension Zoloft a mao inhibitor crhistion watches cisco systems inc. stc agent '70s tv detective Slot machines index.php
Post a Comment