Pagi ini abang pergi jalan-jalan dan nginep ke Bandung. Bareng tante Ayu (and the gang), tante Linda, Andung, Oma Imen dan Agung. Semua berangkat dari rumah..jadi heboh dan rame deh..tapi sekarang dah sepi lagi...
Abang, mama kasih tau kalau mau diajak pergi, baru tadi pagi subuh. Pas bangun matanya lagi keliyep2 gitu..mama bilang; 'bang, mau diajak ke bandung ma tante Linda' mata abang langsung bulet..dan 'mau..mau!' duhhh...lucu gitu liat tampangnya...
Mama ama Ayah nggak bisa ikutan karena Alby harus sekolah dan therapy. Kalau bolos teraphy sayang banget..kasihan Alby juga..terkadang agak sulit nge-bangun moodnya...
Cuma kalau abang nginep gini mama suka mellow.., jadilah anak senang..riang gembira..senyum terus..sementara si mama..diemmm aja sambil nyiapin2 baju dan perlengkapannya abang.. :(
Meski perginya ada Andung dan tante Linda, mestinya manya nggak perlu khawatir lagi..yah? tapi teuteup aja pesan sponsornya banyak :D
Abang, mama kasih tau kalau mau diajak pergi, baru tadi pagi subuh. Pas bangun matanya lagi keliyep2 gitu..mama bilang; 'bang, mau diajak ke bandung ma tante Linda' mata abang langsung bulet..dan 'mau..mau!' duhhh...lucu gitu liat tampangnya...
Mama ama Ayah nggak bisa ikutan karena Alby harus sekolah dan therapy. Kalau bolos teraphy sayang banget..kasihan Alby juga..terkadang agak sulit nge-bangun moodnya...
Cuma kalau abang nginep gini mama suka mellow.., jadilah anak senang..riang gembira..senyum terus..sementara si mama..diemmm aja sambil nyiapin2 baju dan perlengkapannya abang.. :(
Meski perginya ada Andung dan tante Linda, mestinya manya nggak perlu khawatir lagi..yah? tapi teuteup aja pesan sponsornya banyak :D
'abang hati-hati yaaa.., kalau jalan jangan jauh-jauh dari tante Linda..Andung..atau tante Ayu..tante Ati..oom Iman..'
'abang..jangan rewel ya..' (ih, pdhl abang nggak rewelan..)
'tante Ayu hati-hati ya..nyetirnya.., nyante aja..jangan ngebut..'
'abang, cium mama dong...'
'abang, peluk bang..peluk mama..'
(ih, si mama...padahal kan sebelumnya udah berkali2 dicium abang..saking senengnya waktu tau mau diajak pergi..)
pas berangkat, abang bilang gini; 'Mamay, ayah.., Alby, hati-hati ya..dirumah..daaaaggg..'
9 comments:
Abang Ayra, jangan lupa bawa oleh oleh dari Bandung yahhh. :)
Mbak Rahma, aku jg pasti kayak gitu klo ngelepas Angina pergi jauh. Itu kan tandanya sayang anak. ya kan?!
ah.. gak jauh beda..
aku juga gitu sama anak2, terutama zidan yang lebih sering diajak2 pergi sama orangtuaku, atau adik2ku, wah itu yang namanya wejangan ini itu, panjang banget deh listnya.. hehehehe...
wah shafa belum pernah samsek pergi nginep tanpa ay-bun nya nih tante ...
hebattt ya ayra dah sering ya ma ...
jgn lupa oleh2nya ya bang ;-)
abang, tante nitip dong brownies kukus :)
aku blom pernah ngelepas Rai jauh2, duuh.. kek gimana rasanya ya, pasti gag kuat nahan kangen he..he..
Wah ke Bandung ya. Tengokin D'Naila doong.. secara Tante lagi di Cinere nih :(.
Mbak Rahma, aku yang sering ninggal Naila aja tiap kali pisah masih suka ngerasa gitu. Padahal yakin dia ada di tangan yg terpercaya, ortuku sendiri :(
Duh yang ditinggal abang pergi.. hehehe.. penuh dengan wejangan.. sedih gak seh mbak ditinggal abang, walo ama tantenya sendiri... tapi aku juga suka nyulik keponakan.. hehe
Ma, kalo anak2 gede, hrs mulai boleh nginep2 sendiri ya ? Umur 5 th udah gede ya ? Duh, kok gue kayaknya nggak kuat ya ngebayangin gak ketemu si Vilo ampe malem ke pagi. Selfish banget gue, pdhl mungkin si Vilo malah seneng ya... :-(
buat semua bunda, mama, ibu.. :
sebenernya, daku udah tabah kalau cuma nginep semalem, tapi ternyata makin tambah hari anak kita nginep.., makin menggigit rasanya..hiks..dan ini pertama kalinya abang nginep sampai 2 malem..(kalau ada 3-4malem, mamanya udah pasti ikut..:D)..nggak kuuu..kuuu.. :)
Very cool design! Useful information. Go on! buy diet pill apartment search At t answering machines instructions Lf t shirts Battery charger aa c Gainesville liposuction Download free motorola ring tones adult toys Kaviar porn Video conferencing engineer audio conferencing Oldsmobile hoods spyware detector camping equipment clomid
Post a Comment