Ketika poster film Cars udah mejeng, mama dan ayah udah berencana akan ajak abang nonton bioskop lagi. Soalnya liat film ini rasanya udah abang sekali.., mobil semua...!! Tapi memang manya nggak mau janji-janji dulu, yang pasti sih..filmnya akan main pas anak-anak mulai libur. Ternyata bener, baru minggu ini film Cars turun dari midnight. Kita memang nggak noleh ke bioskop lain, yg deket aja di PIM. Tapi mama kalah cepet, soalnya tante Mimi dan oom Mark dah ngajak duluan. Tadinya sih mau liat aja dah main apa belum, tapi pas tante Mimi dan oom Mark ke PIM dan liat kalau Cars udah main di PIM 2, jadilah mama dan ayah menyetujui. Ayra_Alby seneng banget waktu manya kasih tau kalau diajak nonton ama tante Mimi. Kita nonton yg jam 4, mama dan ayah cuma nganter Ayra_Alby aja. Karena Ayra_Alby ama tante Mimi, manya ama ayah mau nonton film yg lain. Tapi ternyata nggak ada yg seru. Jadi kita jalan-jalan aja berdua. Lumayan dehh....(makasih yaa..tante Mimi dan oom Mark..).
Sampai depan pintu bioskop, kita papasan ama Tante Santi -bundaaleegaia- sekeluarga yg barusan aja kelar nonton Cars. Suasananya rame banget, buanyak anak-anak sebesar Ayra_Alby berseliweran..., was-was juga perhatiin si Abang wira-wiri..takut aja selip mata kalau kayak gini. Rupanya tante Mimi dan oom Mark nggak cuma ngajak Ayra_Alby, tapi juga Farrel dan Binbin, ponakannya oom Mark.. Ketika anak-anak dan masuk theater, mama ama ayah mampir dulu di Cinnzeo, kangen ama roti kayu manis dan teh mangga-nya.. abis dari situ kita ke Gramed...-hmmm, puas deh liat-liat buku tanpa dijailin Ayra- Nggak terasa tau-tau udah mau jam 6 aja, mama ama ayah balik lagi ke bioskop untuk jemput anak-anak.. Sampai sana, tepat waktu euyy..., nggak berapa lama..pintu theater terbuka dannn..nongol deh Ayra dengan senyum lebar dan bilang; 'may, filmnya bagus! abang suka may, seru deh..tapi ada juga mobil yang nakal dan curang..,' Abis itu kita terus pulang duluan, sementara tante Mimi ama oom Mark nemenin Farrel, Binbin dan mamanya.. Kalau kata tante Mimi sih, anak-anak nggak ada yang tidur ataupun rewel, semua tenang dan nonton sambil duduk manis :)
gambar : http://cybertainment.cbn.net.id/detil.asp?kategori=Movie&newsno=3984
gambar : http://cybertainment.cbn.net.id/detil.asp?kategori=Movie&newsno=3984
9 comments:
wah,curang..manyak ama ayah malah pacaran lagi :) jadi kepingin nonton niih.. thanks bwat infonya.
oya, Rai jumat kemaren udah ke THT lagi, tapi kotoran telinga kirinya masih juga belum bisa keluar, baru sebagian aja.. yaa jadinya nunggu smgu lagi.
waah duo abang asyiiknya nonton bioskop ga ditemani ortu... ;)
barusan baca crita ttg alby semoga alby cepat lancar bicaranya ya Manya. Kayaknya bakalan cepat deh,kliatannya alby sama nih kasusnya ama ponakanku yg di sby, agak2 males...bersuara tapi ntar giliran bunyi bikin kaget dan senyum2 sendiri trus lama2 nyerocos terus ga henti2nya padahal ampe usia 2 th irit banget dah bicaranya :)
seru ya filmnya? jadi penasaran nih :)
Jangankan Abang. Angina aja suka banget sama film ini. hehe...
wah alby bisa anteng 2 jam-an gitu ya ma ?
pengen ngajak anak2, tp hafiz nih yg masih suka ngga betahan, jadinya ragu2 terus ...
wah jadi pengen nyobain anak2 liat Cars ini deh ... moga2 hafiz bisa anteng kyk abang ayra & alby deh ...
Anteng ya Ayra Alby nonton bioskop gak sama Manya dan Ayah.... plok plok plok...jempolan deh.
hehehe senengnya udah bisa nonton bioskop sendiri. aku masih harus agak bersabar kayaknya mbak :D
deeuhh...yang pacaran lagi...hehe..
Best regards from NY!
Venlafaxine prostate 1991 pontiac grand am+shut off problems Side effect registry venlafaxine chevrolet window installation Genaricvenlafaxine
Post a Comment