
Empat kerjaan :
Aduh..ini udah kayak CV aja deh.. :) tapi kalau nurut kerjaan mah, sampai saat ini manya kerja di dua tempat.
1. Bergerak di (supplier) bidang alat kedokteran, kerjaannya ngitung-ngitung juga..ada sekitar 1.5 tahun disini..
2. Terus nyambung di bumn konstruksi, masih dibagian ngitung-ngitung..dan sekarang lagi dapet kerjaan baru.., dapet ilmu baru juga..
3 dan 4-nya kerjaan rumah kali yah.., pegang anak-anak, gantian nyuci dan nyetrika ama ayah..dan lainnya lagi..
Empat tempat tinggal :
Wahh.., sama aja nii...karena rasanya sepanjang hayat yah..tinggalnya..di Jakarta ini sampai sekarang.. :D, 3 tambahannya kota favorit aja yaa.., manya suka Jogja, Bukittinggi dan Malang..
Empat film yang udah ditonton 100x :
ada yang berkali-kali..tapi bisa juga ada yg beneran 100x dah ditonton
1. Beyond Borders, Clive Owen-nya keren banget
2. Angel Eyes, Jim Caviezel-nya...nggak beda ama si Clive..
3. Chicken Little..
4. Teletubbies, Winnie the Pooh, serial Dancow, Beep-Dancow ini mungkin bisa jadi emang 100x soalnya dari Ayra bayi...lanjut ke Alby sampai sekarang..
Empat TV Show fave :
Lumayan jarang nonton TV sekarang, kecuali kalau ada film bagus..
1. Oprah Show, walau nggak bisa selalu on..pas acaranya mulai..
2. Global TV, kenyang ama Chalk Zone, Dora dan si Spongebob..tontonannya abang Ayra_Alby
3 & 4 jarang nonton TV niii..jadi nggak ke bayang apaan lagi...
Empat makanan fave :
Adduh, ini mah bisa banyak...
1. Mie..
2. Sate padang
3. Mpek-mpek
4. Apa aja yg enak-enak deh pokoknya.. :)
Empat situs fave :
1. Blognya..si abang Ayra_Alby
2. Blognya temen-temen
3. YG - Milis
4. CBN Webmail & News
Empat target berikutnya :
1.Bunda Lilik
2.Wulan
3.Shendy
4.Dian Sigit
Nah, Mii..pe-ernya dah manya kelarin yaaa... :)
2 comments:
Pinteeerrr plok plok plok....
PeeR nya udah dikerjain....;)
dapat nilai 10 dari Ummmi....:-)
Manya ternyata sama ya, tersiksa deh waktu kudu milih makanan favorit cuma empat hehehe.
wah kena lemparan yaaa .... insyaAllah ya manya ...
hehehe sama deh, klo makanan fav cuma 4 kurang banyak ya ;-)
Post a Comment