Yang paling terasa buat manya adalah waktu Mimi minta izin menikah ama Mama. Karena Papa dah nggak ada, terus juga adik papa satu-satunya di Medan, Pak Uncu jg tidak bisa hadir karena beliau sudah sakit-sakitan. Jadilah Mimi dinikahkan dgn wali nikah.
Pada saat ijab.., tiba-tiba..aja..teringat dan kangen ama papa...
Buat Mimi dan Mark.., semoga kelak sukses dalam membina kehidupan yg baru.., dapat mewujudkan keluarga yang sakinah.., saling percaya..saling mengerti..saling sayang dan saling setia..hingga akhir hayat...
Buat Mimi dan Mark...
Kaukah takdirku..
cipt : Ady - Naff
Harum bunga nafasmu kucium..
hingga menaklukkan hatiku..
Apa benar dirimu terutus sebagai penuntun jiwaku..
Bagai sirna segala resahku
Bila ragamu menemaniku..
Apa benar dirimu terutus sebagai pasangan hatiku
kan kurapatkan hatiku..
kan kuhambakan diriku..
kan kuikuti langkahmu..
Jika memang engkaulah takdirku..
Love : Andung; Ayah; Manya; Linda ; Abang Ayra; Alby


9 comments:
selamat buat tante Mimi & om Mark, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. amin.
Cantik yah tante Mimi. Selamat menempuh hidup baru tante, semoga awet sampe aki nini yak. :)
selamat buat tante Mimi dan oom Mark.. semoga sakinah ya :)
Selamat juga buat tante Mimi dan oom Mark ya..
'hiks....'
-tnt linda-
love u all tooooooo yaaa... thank u tak terkira pokoknya dari kita. InsyaAllah doanya didengar Allah n kita akan berusaha untuk tetap di jalan yang bernama sakinah mawaddah warrahmah itu. InsyaAllah yang terbaik aja yang terjadi untuk orang-orang baik seperti "kalian" ya!!!!!
selamat ya utk pasangan yang berbahagia!
kirain nikahnya ama mark sungkar he..he..
Kami sekeluarga mengucapkan :
Selamat dan bahagia dalam mengarungi bahtera hidup baru.
Salam dari kami :
Yong, Idar, Agam, Andri
Selamat menempuh hidup baru ya buat Tante Mimi dana Oom Mark, semoga selalu berbahagia dalam lindungan Allah SWT Amiiinn
Post a Comment