Cerita Minggu 27 Agustus 2006
Tadinya sih..nggak ingin rame-rame buat Alby.., tapi Abang..tiba-tiba jadi EO kagetan buat adiknya.., ketika kita pada ngumpul di nikahannya tante Mimi. Abang kasih pengumuman, kalau hari minggu besok diharap datang ke rumah..mau tiup lilin buat Alby. Jadilah mamanya pesan kue..
Cerita lainnya sehubungan dengan ultahnya Alby, sabtu kemarin, kita ke tempat Eyang.. Manya bawa cake buat keluarga lebak bulus, maksudnya sih dalam rangka ultahnya Alby. Tapi ternyata kita malah dapet kejutan. Waktu kita nyampe bulik nunik-oom oppie dan adik Aji lagi belanja. Waktu pulang..ternyata mereka bawain kue black forest kecil buat Alby..termasuk lilin angka 3..., waaahhh..Alby seneng banget! Terus bertiga deh.., Ayra-Alby dan Aji rame-rame tiup lilin..Makasih yaaa..Eyang, buliiikkkk...adik Aji... Oom Oppie..Lalu pas hari jum'atnya, pulang kantor mama dikasih laporan ama Andung. Bu Nanin bilang ke Andung pas keluar kelas; kalau Alby dinyanyiin lagu 'selamat ulang tahun' ama temen-temennya dikelas -yang cuma 4 orang itu-. Alby seneng banget.., dia joget-joget.., lompat-lompat.
Sebelum Andung cerita, Alby juga cerita..gaya ceritanya sekarang ini.., pertama disambut dengan jeritan..abis itu "ma..ma.." sambil tangannya nunjuk-nunjuk dadanya..terus tunjuk sana-tunjuk sini, terus goyang pinggul..joget-joget..lalu lompat-lompat..sambil bertepuk tangan.. aaaihhh...
kata Andung lagi, seharian itu Alby happy sekali...senyum terus..
Sebelum Andung cerita, Alby juga cerita..gaya ceritanya sekarang ini.., pertama disambut dengan jeritan..abis itu "ma..ma.." sambil tangannya nunjuk-nunjuk dadanya..terus tunjuk sana-tunjuk sini, terus goyang pinggul..joget-joget..lalu lompat-lompat..sambil bertepuk tangan.. aaaihhh...
kata Andung lagi, seharian itu Alby happy sekali...senyum terus..
No comments:
Post a Comment