Saturday, August 05, 2006

Pesta Kreasiku

Cerita Rabu, 28 Juni 2006

Seperti tahun lalu, tahun ajaran kali ini ditutup dengan "pesta kreasiku". Di pesta kali ini pertama kalinya Alby manggung. Waahhh.., kayak apa yaa..si Alby manggung?

Pagi-pagi kita udah siap-siap. Anak-anak juga bangunnya cepet dan mudah banget deh.., karena Alby bakal tampil di acara pertama, jadi manya udah dipesenin ama koordinator kelas Alby..kalau bisa jam 8-an udah sampai ditempat. Kali ini pesta kreasiku-nya di Sasono Langen Budoyo, TMII. Dannn...ternyata kita malah jadi dateng kepagian, karena sempat takut juga kena macet pas di Taman Mininya. Tunggu..punya tunggu..akhirnya..jam 9-an acara dimulai. Kelasnya Alby bawain tarian 'kuda lumping'. Kalau diliat tariannya, anak-anak itu cuma muter-muter aja keliling panggung, sambil menghentak2kan kaki biar kicrikan yg dipasang dikaki mereka pada bunyi.... Di panggung sih Alby nggak nangis, tapi jg nggak ikutan nari..yang ada dia bengong aja..terus sempat digandeng tangannya ama bu Erni, tapi karena tali kuda lumpingnya turun dari bahunya, Alby sepertinya lebih senang ngurusin tali timbang nari..jadilah..dia asyik..sibuk sendiri dengan tali di bahunya.

Photobucket - Video and Image Hosting

Kalau Abang Ayra.., wahhh...beda jauhhh..ama pesta anak 2 tahun lalu dan setahun yg lalu. Pesta kali ini abang 2 kali naik panggung. Sekali tari badut "Blak Dik Dot" (kelas Abang, A1) dimana Abang berpasangan dengan Alee dan Operet Cinderella (gabungan semua murid TK). Dimata kita semua (ayah, mama, Andung dan oma Yet) gaya narinya Ayra berubah. Dari yg kaku, bengong.., terus pas tahun lalu..gerak aja tapi ekspressi wajah kurang.., yg kali ini pas nari badut..goyangnya luwes..deh, ekspressi muka..bolehlah..dann..ih, nggak deh nyangka pokoknya. Di Operet Cinderella..Abang kebagian peran jadi "kuda". Dengan kostum putih-putih sarung tangan putih..Abang dengan beberapa temennya jadi kuda yg narik kereta kencana.

2 comments:

TomInta family said...

Ooo Alby bikin koreografi sendiri ya, judulnya kudalumping lepas tali :D hehehe.
selamat ya Bang, By....udah berani tampil udah hebat deh ;)

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah heubattt alby udah berani tampil ya ... kakak Ayra jg hebatttt ..

manya, jgn2 waktu itu acaranya barengan ama perpisahan shafa di TMII jg ya ?

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....