Surat Ayra buat Ayah bunyinya :
Ayah jangan lupa ke TKAI ya pakai baju olahraga jangan terlambat sampai di sekolah. besok kita bermain bersama pasti menyenangkan jangan lupa...Alby juga diajak ya Terima Kasih.
Waaahhh, mama udah nge-bayang aja bakal seru acara ini. Mama yang udah lama banget nggak ke sekolah jadi begitu ingin ke sekolah...pengen liat gitu acara para ayah dan anak ini apa aja..., tapi pas mau berangkat dilarang ama Ayra;
'May, ngapain ikut? Ini kan acara buat Ayah, Abang dan Alby...'
'Yaaa, masa nggak boleh ikut..terus yg fotoin siapa?'
Ayra diem aja tuh..
Sampai sekolah..., acara belum dimulai tapi udah rame banget dan para ibu-ibu..itu kok malah ngintip2 diluar pagar? Ternyataaaaa....hiks, para bunda-mama-ibu-ummi nggak boleh masuk! Bahkan ada tulisan 'Area Ayah dan Anak' hu…huu…bener kata Abang Ayra, garing deh mamanya nungguin mereka bertiga diluar pagar, sampai abis 2 teh botol dingin...saking panas dan hausnya diluar -begini nih, kalau nggak ngedengerin kata anak!-
'May, ngapain ikut? Ini kan acara buat Ayah, Abang dan Alby...'
'Yaaa, masa nggak boleh ikut..terus yg fotoin siapa?'
Ayra diem aja tuh..
Sampai sekolah..., acara belum dimulai tapi udah rame banget dan para ibu-ibu..itu kok malah ngintip2 diluar pagar? Ternyataaaaa....hiks, para bunda-mama-ibu-ummi nggak boleh masuk! Bahkan ada tulisan 'Area Ayah dan Anak' hu…huu…bener kata Abang Ayra, garing deh mamanya nungguin mereka bertiga diluar pagar, sampai abis 2 teh botol dingin...saking panas dan hausnya diluar -begini nih, kalau nggak ngedengerin kata anak!-
Alhasil, foto mama dapetin dari luar pagar, udah kayak paparazzi ajah ;)
Acara Hari Ayah : Senam bersama, bikin hasta karya/prakarya..cerita Ayah 15 menit pertama nggak ada ide mau bikin apa, smtr 2A ‘ribut’ Alby mau gunting2 dilarang ama Abang.., biasalah..Abang kan rada tertib.., Abang usul bikin computer, tivi dan bis. Akhirnya sepakat bikin bis..abis itu yaaa..istirahat.., makan ice cream..bertiga..





1 comment:
waahhh...seru banget ya hari ayah nya...:)
gpp deh manya ngga boleh masuk, tapi kan bisa jadi paparazzi..hehe..
Post a Comment