Sudah beberapa kali ini kan kalau hujan petir-nya suka nggak kira-kira alias bunyinya menggelegar sekali..
Sekali waktu, hujan turun..lebat. Petir-nya jangan ditanya.. sekali menggelegar ternyata bikin Alby kaget. Langsung nangis dia..., lari ke kamar. Kita yang lagi dikamar langsung deh nge-bujuk dan menghibur terus juga bilang nggak papa karena kita ada didalam rumah, aman deh nggak ke ganggu petir. Tapi nggak lama menggelegar lagi.., cuma kali ini Alby nggak nangis..dia teriak..hei...heiiiiii...heiiiiiiiii..., teriakannya jg nggak kalah kenceng, diem sebentar sesekali nutup telinganya -seperti mau bilang; berisik!- terus teriak-teriak lagi..dan kali ini mukanya tengadah ke atas..
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
Kita tanya: "kenapa By?"
aaaaaaaaaaaaaaaa.....aaaaaaaaaaaa...
teriak..teriak lagi..tetap tengadah ke atas...
ooo..rupanya Alby lagi marahin petir... "Alby lagi marah ama petir yah?'" kata ayah
"iya...iyaa...yaa" jawabnya sambil mengangguk-angguk, mukanya serius banget..
halah! Alby...Alby..biar menjerit kayak apa juga, petirnya mah nggak peduli :D

1 comment:
Wah keren, itu artinya Alby ga takut tuh sama petir. Padahal biasanya anak-anak langsung menangis terus nyariin orang dewasa untuk berlindung kalu denger suara petir.
Anak2ku besar di Bogor, jadi udah biasa banget sama petir, sekalipun yang suaranya bikin kaca-kaca jendela berderak. Aku yang masih suka parno nyariin anak-anak kalu ada suara petir, kegeeran ngira mereka bakal nyariin aku. Padahal hehehe...ga peduli sama sekali tuh...
Top deh Alby, ga usah takut ya By, selama kita aman di dalam rumah.
Post a Comment