Pesta Anak tahun ini temanya "Untukmu Indonesia". Tempat dan lokasinya sama dengan pesta tahun lalu. Kali ini kita diajak berkeliling Indonesia dari ujung pulau Sumatera sampai Irian Jaya sana. Setiap pergantian acara diselingi dengan TKAI news yang narasi-nya dibacakan oleh anak-anak TK-B. Kelasnya Alby, -walaupun Alby nggak ikut- bawain tari Rebana dari Sumatera Barat -hiikss, jadi inget si Alby bergaya nariin tariannya..kalau pulang sekolah- liat pertunjukan anak-anak taman bermain kecil itu lucu.., ada yang bengong diam ditempat..ada yg menangis..ada yg begitu liat ortunya siap pasang camera malah jadi bergaya.., lupakan tarian ;)

Abang Ayra dan semua teman cowok TK A & B membawakan tarian Kecak dari Bali, sayang fotonya yg di ambil kurang jelas, tapi ada Abang Ayra pake kostum kecaknya..
O iya sebelumnya, acara dibuka dengan drumband TKAI, kalau disini Ayra kebagian yang pembawa bendera..


rasanya sih ini penampilan pertama mereka, lucu aja..gerakan pembawa bendera..memang belum sepenuhnya kompak, tapi lagu yang dibawain..kompak banget..
Diujung acara pemberian jaket dan topi untuk anak-anak TK-B yang udah lulus dari TKAI dan langsung dipakein oleh guru2.., pemberian kenang-kenangan buat guru dan sekolah. Kelas TK-B kasih scrabbook yang isinya tentang semua TK-B. Tiap murid TK-B juga dapat kenang2an scrabbook yang dibuat oleh ortu murid.. Abang Ayra kebagian tugas kasih bunga buat Ibu Romie. Pada saat ini kan para ortu juga dipanggil untuk naik panggung.., dduhh, sedihnyaaaa...... :(( manya jadi mellow jg mata udah berkaca2 aja.., apalagi buat ibu-ibu koordinator kelas yang setiap ada acara sekolah pastilah kebagian ngurus anak-anak ini.. dan manya yg suka nitip2 mata..ke mereka kalau Abang Ayra ada acara diluar sekolah.., nggak akan liat temen2nya abang lagi..nggak ketemu ama ibu2 temen2nya abang yang baik hati, mereka ini pada kompak lho..dan guru-guru yang bersahabat.., mbak dan mas yang sering bantu-bantu anak-anak..

Hari ini, bisa jadi hari terakhir abang ketemu temen2nya. Iya..Abang pisah dgn teman-temannya selama di TKAI karena bulan depan, dibulan Juli mereka semua udah melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi lagi, -Udah SD!- kata Abang.
Waktu kita mau pulang, Hessa salah satu teman abang nangis..karena sibuk bantuin abang lepas kostum, manya nggak ngeh kenapa Hessa nangis. Giliran dirumah Abang cerita kalau Hessa nangis karena mau pisah ama teman2nya.., sedih dia ma.. Kalau Abang gimana, sedih nggak? Abang cuma jawab gini -dgn gaya kalem- ; hmm... sedih sih..tapi abang sedihnya dalam hati aja..
Ini-lah teman-temannya Abang Ayra :)
*kelas : TK-B1*
*Kelas : TK-B2*
daaaggg..teman-teman semua, abang ayra pasti kangen ama kalian.., semoga dilain kesempatan kita bisa ketemu lagi..bisa cerita-cerita lagi..yaaaa... :)



5 comments:
nggak kerasa ya May... anak kita udah mau SD aja.
kalau Hafizh seminggu ini (stlh pentas akhir tahun) masih masuk sekolah, jadi masih ketemuan teman2 dan bunda2 sebelum benar2 berpisah.
hiks.. emang sedih ya *cengeng* :)
Antara senang dan sedih ya manya...hihihi..seneng krn ternyata anak kita udah gede...pfuiih...!! sedih karena berasa tambah tuwir dah kita...hehehehe
duuh.. pasti sedih ya pisah sama temen2.. api gapapa Ayra, artinya sudah gede, sudah masuk SD dan bakal punya temen2 baru lagi...
as for Alby, udah sembuh kan sekarang? gapapa kan, tahun depan masih bisa manggung :)
aihh.. maymay.. anaknya udah esde.. cepet ya?? jd inget jaman ayra kecil dl.. gak terasa ya.. inget waktu dia lahir, mimi sm lnd ngejar dia di box-nya, jgn sampe ketuker mi! gitu kata bibby linda...
Sedih yah bang Ayra kudu ninggalin temen2 tercintah di tk. Gak terasa niih udah mau esde kamu bang..
Hebad lohh abang bisa nari kecak, tante ajah cuma bisa goyang pinggul, hehehee..
Post a Comment