Seperti yang udah diperkirakan oleh dokternya anak-anak; perhatikan Alby kalau tidak di minggu pertama yaa..berarti diminggu keduanya... Minggu ke dua Alby itu yaa..minggu-minggu ini saat anak-anak mau pentas untuk perpisahan sekolahnya. Nah, sabtu kemarin muncul bintik kecil persis seperti abang Ayra..dibibir bagian atas :( Manya bilang ke ayah; ya, Yah..kayak Alby kena juga nih..., kita liat aja besok..gimana, gitu kata ayah lagi...Dan ternyata bener, hari minggu itu boleh dibilang parah-parahnya..bintik-bintik itu bermunculan dan untuk Alby lebih banyak dibanding Ayra..terlebih dimuka..dduhh, kecian deh liat si kecil ini..dan sepanjang Minggu malam itu Alby rewel tidurnya..hampir tiap sebentar ke bangun dan minta gendong ayah. Bedak salicyl dan salep dari dokter udah kita kasihin ke Alby. Senin sore kita bawa ke dokter. Jadi yaa..mau gimana lagi..Alby nggak jadi pentas deh, nggak ikut gladi resik senin kemarin dan naik panggung hari ini.
Tapi Ayah menghibur Alby, nggak papa deh By...nanti tahun depan kan Insya Allah masih bisa yaaa..? Alby kan masih di taman bermain.., kalau Abang kan udah tinggal hari ini aja dgn sekolahnya.., Alby mah ngangguk2 aja.. tapiiii pas kita berangkat tadi pagi.., hikss...dari bangun pagi, udah serba salah aja..dihibur sih..diajak becanda ama abang..tapi begitu kita berangkat..huaaa..., Alby nangis.. :(( . Iya, kita bersyukur aja, Allah emang baik ama Abang, kena cacar dan udah sembuh lebih dulu jadi bisa ikutan perpisahan sekolahnya.
Andung jadi nggak ikutan deh, nemenin Alby dirumah..dan kata Andung sih selama dirumah aman-aman aja, nggak rewel. Untuk cacarnya sendiri..hari ini sudah mulai ada yang kering.., ya..sudah nggak papa ya, By..cepet sembuh aja.. :)
No comments:
Post a Comment