Alby kenal boneka itu telat..., ketika dia bayi dikasih boneka binatang dia bergeming, tidak tertarik. Mobil-mobilan iya karena liat abangnya. Kita punya boneka tangan namanya Tutul, habis dengan bau iler anak-anak si Tutul ini, terutama Ayra. Selain Tutul ada juga boneka harimau kecil tak bernama, disodorin ke Alby dia cuek aja..lalu entah gimana menghilang saja boneka harimau ini..
Suatu ketika, pas lagi bebenah..ketemulah boneka harimau kecil ini. Alby sudah kelas 2 SD. Diberi nama oleh Alby, namanya Koko sedangkan bayi harimaunya diberi nama Kiki. Koko dan Kiki selalu diajak bobo bareng dan main, sesekali diajak ngobrol..dan bau boneka inipun sudah campur aduk. Koko dan Kiki juga kenal mandi.
Pertengahan Desember lalu ada boneka Grizzie di Gramedia PIM, promo setiap belanja buku Rp 100.000,- boleh beli boneka dengan harga lebih murah. Grizzie ada 2 warna, putih dan coklat. Waktu Alby ke pengen dia bilang : Mamay, Alby mau ini..buat nemenin Koko.., kasian Koko ndak ada temennya kalau Alby pegi pegi....
Hahaa..dalam hati mah pengen ketawa, tapi..mama bilang, ntar kita liat uangnya dulu, cukup nggak..yaa... Alby memang pernah minta kalau dia pergi Koko boleh diajak juga. Tapi sama mama ndak boleh, ya iyalah..mana ada anak laki-laki jalan-jalan nenteng boneka.
Dua kali ke Gramedia, tetap juga dimintanya, pada akhirnya mama luluh juga, dibelilah Grizzie..tapi yang warna coklat.., senangnya Alby...
Dua kali ke Gramedia, tetap juga dimintanya, pada akhirnya mama luluh juga, dibelilah Grizzie..tapi yang warna coklat.., senangnya Alby...
Alby, Koko, Kiki dan Grizzie
Sampai rumah Grizzie diperkenalkan ke Koko..., sekarang kalau bobo
bertiga.., mama udah tanyakan hal ini ke guru TK Alby juga psikolognya,
kata mereka boleh..tidak apa apa, tapi cukup sampai kelas 6 aja, masuk ABG atau SMP sudah tidak boleh main boneka.
Ya sudahlah By, puas-puasin deh main bonekanya.., karena masuk usia abg sudah tidak boleh lagi... ;-)

2 comments:
Kalo uda bosen mau beli dong:( Second jg gpapa deeh.. Nyari skrg uda gaada :(
Kalo uda bosen mau beli dong:( Second jg gpapa deeh.. Nyari skrg uda gaada :(
Post a Comment