Java Jazz 2014 kali ini beda. Kita mengajak anak-anak. Dan ternyata amat sangat menyenangkan. Java jazz yang komplit buat kita berempat. Ada Krakatau Band Reunion...nah, ini mah nostalgianya ayah dan mamay, Ada Incognito..mmm..ini untuk ayah dan abang Ayra. Ayah pengen banget nularin suka jazz-nya ke Ayra. Nah, buat Alby juga ada...dia yang penasaran ama JKT48 akhirnya bisa juga nonton cewek cewek itu nyanyi..., walau cuma awet 1 lagu aja yang Alby tonton...,
Sayangnya, Incognito terlalu malam, Alby sudah merengek ngantuk katanya..., disamping itu juga pengunjung yang mau menonton Incognito antri dan ramai sekali.., nanti deh tahun depan kita datang lagi Insya Allah, ;-)

No comments:
Post a Comment