Saturday, March 22, 2014

Pipi merah..kepanasan...

Sabtu ini pulang les, Alby temenin mama bezoek pasien di rumah sakit. Ada 2 orang temen mama yang sakit. Satu temen kantor di rs medika permata hijau dan yang satunya lagi di rs premier internasional bintaro. Karena kita dari pim, maka dengan transjakarta kita ke rs medika dulu, kebetulan juga shelter transjakarta persis depan rumah sakit. Mau berangkat menunggu lama bisa transjakarta. Ketika kembali juga begitu ada satu jam kami menanti. Pas banget pula matahari lagi terik-teriknya. Berasa sauna di dalam kotak shelter transjakarta. 
Setelah dari rs medika kami naik transjakarta lagi ke lebak bulus lalu sambung dengan taksi menuju rs premier internasional bintaro. Seneng bener Alby jalan-jalan seperti ini, pake 3 name tag, ada nametag ayah.., pulang bezoek kita sempatkan makan.., laper soalnya.., Alby hebat makannya..makan sendiri.
Senengkaaann..jalan-jalan ama mama, By..., o iya..jangan lupa semoga senantiasa kita tetap sehat jugaaa.. :-)

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....