Bulan Mei ini tema sekolahnya Ayra, Gunung..., salah satunya ada tentang camping dan api unggun.., jadi waktu pagi-pagi berangkat sekolah Ayra semangat sekali waktu manya bilang kalau hari ini camping dan api unggun..., penasaran kali yaa..camping itu kayak apa..Menjelang jam 8.30 anak-anak berkumpul di halaman sekolah, sebelumnya udah didiriin satu tenda besar dan satu tenda kecil..terus ada juga tempat panggangan mau barbeque juga kayaknya..dan ada api unggunnya..., Tenda yang besar untuk semua anak laki-laki dan tenda yang kecil untuk anak perempuan.., pertama-tama mereka semua disuruh bobo.., ceritanya udah malem gitu..., semua bobo dan tenang..
Nggak berapa lama, bu Anda bilang kalau sekarang saatnya makan.., jadi anak-anak berbaris duduk ditempatnya masing-masing.., untuk bergantian mengoles mentega ke sosis..ya, makan bersamanya pake sosis yg dipanggang sama-sama..dan bu Erni yang menyiapkan sosisnya..,
Nggak berapa lama, bu Anda bilang kalau sekarang saatnya makan.., jadi anak-anak berbaris duduk ditempatnya masing-masing.., untuk bergantian mengoles mentega ke sosis..ya, makan bersamanya pake sosis yg dipanggang sama-sama..dan bu Erni yang menyiapkan sosisnya..,

Lihat deh, Ayra juga ikutan ngolesin mentega ke sosisnya.., terus dikasihin ke Mas yang bantuin manggangin sosis..., setelah semua sosis dipanggang dan dibagiin ke anak-anak.., mereka makan bersama-sama.., cuma Ayra hanya ngabisin setengah.., kata abang 'panas ma, tunggu dingin dulu..' beberapa temen abang ada yang minta tambah lagi..., sosisnya enak kata mereka...

Seperti biasa.., kalau ada hal-hal baru dan menyenangkan buat Ayra.., diakhir acara pasti ada aja komentnya dan kali ini dia bilang,
Ayra : 'kalau nanti kita punya campingan.., kita camping ya..ma'
Manya : 'boleh bang..'
Ayra : 'kapan ma?'
Manya : 'kapan ya, bang..., ntar deh kita tanya ayah dulu..'
Ayra : 'oke deh.., ntar abang tanya ayah..'
Ayra : 'kalau nanti kita punya campingan.., kita camping ya..ma'
Manya : 'boleh bang..'
Ayra : 'kapan ma?'
Manya : 'kapan ya, bang..., ntar deh kita tanya ayah dulu..'
Ayra : 'oke deh.., ntar abang tanya ayah..'
Manya sama Ayah, sekarang lagi mikir-mikir kapan yaa..enaknya abang camping.., paling mudah dan deket mah..enaknya dihalaman rumah eyang aja kali yaaa :D
campingan = tenda, ayra nyebutnya campingan..meskipun berkali-kali kita udah bilang itu tenda :)
1 comment:
Where did you find it? Interesting read » »
Post a Comment