Wednesday, May 18, 2005

Foto outbond

Ini dia foto waktu ayra outbound April lalu, baru kemarin dikasih Yasser di sekolah.., makasih ya..Yasser..makasih juga tante Nadia.. :)

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

5 comments:

~Bunda ShaHaRee~ said...

Rahma, asyikk juga kog outboundnya abang .... sok atuh dipromosiin ke tantenya biar tambah beken sekolahnya shafa hehehe ...

Anonymous said...

utk ayra: asiiiiikk deh gelantungan gitu, pake psssttt.. gitu lagi dengan telunjuk.. lutju aja.. takut gak sih? kok sempetnya pssstt...
utk maknya yara: asiiiiikk juga ya' jadi tambah wawasan, perbaharui wawasan, meluaskan pandangan.. serruu deh

Anonymous said...

waduh pengen juga niy outbound begitu..foto2nya keren lho. Dimana siy lokasinya mbak?

Anonymous said...

aduh Ayra...asik amat...ikutan dong gelantungan..

Anonymous said...

Excellent, love it!
» »

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....