

kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
5 comments:
Rahma, asyikk juga kog outboundnya abang .... sok atuh dipromosiin ke tantenya biar tambah beken sekolahnya shafa hehehe ...
utk ayra: asiiiiikk deh gelantungan gitu, pake psssttt.. gitu lagi dengan telunjuk.. lutju aja.. takut gak sih? kok sempetnya pssstt...
utk maknya yara: asiiiiikk juga ya' jadi tambah wawasan, perbaharui wawasan, meluaskan pandangan.. serruu deh
waduh pengen juga niy outbound begitu..foto2nya keren lho. Dimana siy lokasinya mbak?
aduh Ayra...asik amat...ikutan dong gelantungan..
Excellent, love it!
» »
Post a Comment