Pagi jam 7.00 - 9.00
Lagi beberes menyiapkan Ayra berangkat sekolah dan siap-siap mau berangkat kantor, manya dapet sms dari oom Oppie kalau bulik Nunik udah masuk rs dari subuh dan ketubannya udah pecah.., bulik ini adiknya ayah. Duhhh, senangnya sebentar lagi adik kecil mau lahir.., abang dan alby punya adik lagi deh..
Lagi beberes menyiapkan Ayra berangkat sekolah dan siap-siap mau berangkat kantor, manya dapet sms dari oom Oppie kalau bulik Nunik udah masuk rs dari subuh dan ketubannya udah pecah.., bulik ini adiknya ayah. Duhhh, senangnya sebentar lagi adik kecil mau lahir.., abang dan alby punya adik lagi deh..
Sampai kantor manya dikasih tau, kalau seorang dari temen kerja manya, San yg lagi menanti kelahiran anak pertamanya sedang berduka. Adik kecil yang dinantikannya meninggal dalam kandungan.., sedihhhnya jangan ditanya...,
Siang jam 10.00 - 12.00
Bareng temen-temen manya yang lain kita ke rsb, disana kita ketemu San.., Dari cerita yang manya dapet, istrinya itu hari sabtu masih senam hamil dan dari pemeriksaan terakhir serta USG keadaan si adik kecil semuanya bagus, tapi pas hari minggu dan seninnya..si ibu mulai merasakan ada yang tidak beres dengan adik kecilnya, gerakannya sedikit sekali. Sayangnya ketika sampai dirumah sakit dan diperiksa, detak jantung si adik kecil udah nggak ada lagi.., si adik kecil udah pergi sebelum melihat wajah ayahbundanya...dan sampai manya tulis ini, masih belum diketahui apa penyebabnya....
Bareng temen-temen manya yang lain kita ke rsb, disana kita ketemu San.., Dari cerita yang manya dapet, istrinya itu hari sabtu masih senam hamil dan dari pemeriksaan terakhir serta USG keadaan si adik kecil semuanya bagus, tapi pas hari minggu dan seninnya..si ibu mulai merasakan ada yang tidak beres dengan adik kecilnya, gerakannya sedikit sekali. Sayangnya ketika sampai dirumah sakit dan diperiksa, detak jantung si adik kecil udah nggak ada lagi.., si adik kecil udah pergi sebelum melihat wajah ayahbundanya...dan sampai manya tulis ini, masih belum diketahui apa penyebabnya....
Selama di rsb juga manya jadi keingetan bulik, manya cuma bisa berdoa semoga bulik dan bayinya selamat dan diberi kemudahan menjelang lahiran. Sesiangan itu manya sms-an ama oom Oppie dan sampai sekitar jam 15.00 oom Oppie nggak kasih jawaban lagi..,Jam 15.45 manya dapet telpon dari ayah, kalau adik kecilnya bulik udah lahir.., dduhhh leganya..
begitu telpon ayah tutup, manya langsung telpon oom Oppie...hiiii...ternyata oom Oppie masih di kamar bersalin abis adzanin adik kecil.., terus oom Oppie bilang; 'mau denger tangisannya mbak?'
'mau...mau...' nggak lama manya denger suara adik kecil.., nyaring..keras...dannnn...luttttuuunnnaaaa..., aaihhhh...manya jadi inget tangisan pertama ayra dan alby begitu lahir...
Malam jam 19.30
Pulang kantor mama janjian ama ayah ke rsb. Sampai sana pas banget si adik kecil mau dibalikin lagi ke ruang bayi. Kita pun ke sana.., begitu manya liat wajahnya.....adduhhh, begitu mirip ayraalby waktu lahir.., btw meski sekarang ayra keliatan beda dengan alby, waktu lahirnya wajah mereka sama persis.. :)
Pulang kantor mama janjian ama ayah ke rsb. Sampai sana pas banget si adik kecil mau dibalikin lagi ke ruang bayi. Kita pun ke sana.., begitu manya liat wajahnya.....adduhhh, begitu mirip ayraalby waktu lahir.., btw meski sekarang ayra keliatan beda dengan alby, waktu lahirnya wajah mereka sama persis.. :)


Buat oom Oppie dan bulik Nunik; selamat atas kelahiran AULIA AJI BAGASKARA {maaf, kalau tulisannya salah ya, bulik..} semoga selalu sehat, cerdas dan jadi anak yg shaleh..amiinn..
3 comments:
mba..liat bayi kecil gitu gak kepengen lagi hehehe
This is very interesting site... Interracial+personal+ad Convertible sint maarten http://www.klonopin-information.info online buspar order online http://www.kiaofdesmoines.info/Hk_internet_marketing_services.html City government videoweb conferencing cost Transexual peer support
Cool blog, interesting information... Keep it UP Switzerland watches order vicodin online Car lease rental program independence mo Unblocked cell phones Interactive video security
Post a Comment