Waktu mama baca sms dari Oom Oppie, mama kan bilang ke ayah..ternyata Ayra dengar, terus mulai deh tanya-tanya...
Ayra : Ma, bulik mau punya adik ya..
Mama : eh, iya..bang.., Insya Allah sebentar lagi adik abang mau lahir niii..
Ayra : adiknya bulik lahir lewat mana ma?
tuinggg!! manya noleh..., dlm hati..aihhh..abang mulai tanya-tanya.. :)
Mama : hmm, lewat perut bang {hiii, salah! belum tega gitu rasanya bilang lewat vagina :D}
Ayra : abang dulu lewat perut ya, ma..
Mama : iya, abang ama abby dulu lahirnya lewat perut mama.. {hiii, ini emang bener..soalnya kan caesar ;)}
Ayra : lewat perut ma? mana? coba abang liat...
Mama : ini bang.. {sambil liatin bekas jahitan caesar ke abang..}
Ayra terbengong..bengong..terus tanya lagi..
Ayra : dibuka ma?
Mama : iya, terus abis abang keluar, perut mama dijahit deh..
Ayra : abang juga dijahit ma ? {expressinya spt agak-agak merinding gitu, sambil pegang kepalanya, mama sempet bingung juga..kok dia pegang kepalanya..ya...}
Mama : enggak.., abang nggak dijahit..
abis itu diam sebentar.., manya pikir udah selesai..
Ayra : terus..mmm..terus kalau bulik pintunya mana?
Mama : pintu? kok pintu sih bang?
Ayra : iya..pintu.., kan adiknya keluar harus lewat pintu..
Ayah + Mama : hua..ha..ha..ha..ha..
hhiiiiiiiiiiii..., abang...abang, abang ayra lutjuuu' :))
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Thursday, May 19, 2005
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...
9 comments:
he..he.. itulah enaknya Cesar, aku juga ntar gak bakalan pusing kalo Rai nanya dia keluar dari mana, tinggal tunjukkin retsletingnya :)
iyaaa.. sama aku juga hahahaha... Sekarang juga udah dikasih lihat kok.. kalo Aida keluar dari perut, nihhh ada bekasnya.. hehehehe *ngga mau susah dot com*
wah, aku nih yang susah ngejelasinnya, wong ga punya resleting...
hmm..Ayra..ati2 kejeduk "pintunya" yah hehehe
kalo nggak ada retsletingnya jug agpp kan mbak, tunjukin aja pintu keluar yang natural. anak kecil kan blom mikir itu jorok ;)
::YANTI:: http://jalankenangan.net
Hahahahahahahaha.....
makasih mbak suka sama bintangnya :)
Iya ya ... kalo suatu saat nanti Shally nanya dari pintu mana Shally keluar tinggal tunjuk aja kalee ya .. mana retsleting emaknya gede banget bow, soale ada keloidnya ...
Excellent, love it!
» » »
Very nice site! Southeast asian forest stephanie hummer http://www.medication-bontril-order-muscle-relaxers.info/Top_web_design_company.html Amateure sex cams http://www.order-tenuate.info/89-acura-integra-pics.html appalachian's girls soccer team Top rated appliances Hot sexy shemales Buy tiffany perfume Fender well tub model a camping grounds california Tommie lee pamela anderson video grand junction webcams Cheap zyban no md visit Upskirt thongs Decreasing life assurance in britain scholarships in clark county nevada Renting portable dvd players in westchester county http://www.forexfunds6.info/State_tax_consultants.html free pictures of pamela anderson without registration
Post a Comment