pagi ini abang sekolah dianter mama. wah, senengnya dia.. Pelajaran Ayra hari ini senam bersama kelas TK-B..jadi rame deh halaman sekolah. Terus ini jg pertama kalinya manya nongkrong seharian di sekolah abang. Manya jadi nambah teman dannn..ternyata hari itu sekolah rame banget ama ibu-ibu, oma-oma dan para mbak yg nungguin dan jemput anak-anak. Nggak serame hari sabtu waktu abang TB-B dulu.Pulang sekolah, mama ama abang ke bandara. Kita naik Damri dari Blok M Plaza. Seperti biasanya Ayra ngoceh aja sepanjang perjalanan. Ceritanya kita mau ikutan anter keluarga Oom Oyong (Ayra-Alby panggilnya Opa) pulang kembali ke Norway. Mereka udah 3 mingguan di Jakarta dalam rangka liburan. Rencananya mau liburan ke Jakarta tahun depan, tapi mereka bikin kejutan dengan nggak cerita ke siapa2 kalau mau dateng. Nggak terasa sekarang udah waktunya pulang lagi. Karena ngantor dan keluarga Oom Oyong ini lebih banyak jalan-jalan, jadinya manya belum sempat ketemu. Makanya hari ini manya ama abang ikut nganterin sekalian ketemu.

Keluarga Oom Oyong ini dah lama tinggal di Norway. Terakhir ketemu thn 2003 kalau nggak salah, anak-anaknya Oom Oyong rasanya masih lumayan kecil deh..he..he.., kemarin Agam dan Andri udah gede-gede dan tinggi sekali. Udah ABG!
Selama di bandara, Ayra enjoy banget..dia main ama Agung, Nisa dan Feisal..mereka semua sebaya..lari-larian.., ternyata yaaa..Agung itu nggak mau diam..lari-larian terus nggak ada capeknya..sementara Ayra selalu ngikutin kemana Agung pergi...dduhh, manya ketar-ketir juga, mana di terminal 2D itu rame banget.., mata mesti awas..kemana perginya Ayra dan Agung.., pegel deh mata ngawasin mereka :D
1 comment:
What a great site » » »
Post a Comment