Ini hari yg ditunggu-tunggu Ayra, sekolah lagi! Dan hari ini mama ama ayah cuti. Alby juga nggak mau ketinggalan, pagi-pagi dia udah bangun dan mukanya langsung happy waktu dibilang; 'ikut yuk, kita ke sekolah, antar abang..'Mulai hari ini Abang sekolahnya bukan taman bermain lagi, tapi udah TK-A. Thn ini TK-A ada 2 kelas, kelas A1 (Kelas Biru) dan kelas A2 (Kelas Kuning). Ayra ada di kelas A1 (Kelas Biru). Dari rumah Ayra memang excited sekali tapi selama disekolah, mukanya biasa aja tuh..dieeemm aja merhatiin. Kebetulan di kelasnya Ayra ini ada 4 org temannya yg dari kelas TB-B-nya dulu, ada Yasser, Syifa, Arqam dan Tino. Jadi kayaknya Ayra nggak kaget banget. Memang sebelumnya udah sering mama kasih tau, kalau kali ini Ayra akan ketemu temen baru, bu gurunya juga ganti, suasana kelasnya juga beda dan sekolahnya tiap hari, sampai jum'at dan sabtu libur. Tapi tetep ada pesan sponsor dari Ayra; 'Bu Anda ama Bu Erni masih ada kan ma?' :)

Jam 7.45 semua murid TK kumpul di ruang tengah.., nyanyi bersama dan sekalian kasih tau wali kelas dan teman-teman barunya. Wali kelas Ayra kali ini, Bu Atih dan Bu Nanin. Terus mereka dipanggil satu per satu, setiap anak yg dipanggil langsung berbaris dengan memegang pundak temannya, jadi kayak kereta-keretaan gitu.., setelah selesai..bersama-sama naik ke kelas di lantai 2. Dari sini Ayra udah nggak ditemani lagi, kita jg orang tuanya nggak ada yg intip-intip di jendela. O..ya, Ayra jg punya teman baru tapi jg teman lama.. ;) namanya Alee.., anaknya tante Santi. Dibawah ini ada fotonya Ayra dan Alee waktu bayi.., lucu yaa.., waktu TB-B mereka beda kelas, sekarang ini sekelas..

*9 bulan*

*ki-ka : TB-B dan TK-A*
Pulang sekolah, Bu Atih bilang ke manya, kalau tadi pas perkenalan di kelas Ayra bersuara dan kencang; 'Nama saya, Ayra! rumahnya di Hidup Baru-Jakarta!' dduhh.., abang..!
10 comments:
waah..senengnya yang udah masuk sekolah, jadi pengen cepet2 niy..asik yah bisa punya temen banyak :)
tante rahma, gimana koq belom pasang pesawat terbang di blognya?
wei... plok plok plok... ayra heibad... gitu dong ra, berani & pede abis, okeh?
Duhh asyiknya si Abang udah masuk TK! Sukses terus ya bang! Syifa juga udah pgn cepet2 sekolah nihh! Tadinya mau masuk sekolah yg sama ma Abang (TKAI kan ya?). Tante Irma byk kenal lho sama guru2 disana. Tapi berhubung Okt nanti insyaAllah mo pindahan ke cibubur, kyknya cancel deh krn kejauhan.. hiks. Salam ya buat Bu Anda & Bu Erni.. hehehe dr Tante Irma, gituh! :)
selamat, udah masuk sekolah :)
wah samaan ama shafa ya bang skr dah TK ;-) kmrn jg baru masuk tuh ma,awalnya deg2an jg krn rencananya shafa mo dipisah kelasnya ama dira (sohiban bgt deh shafa ama dira ini,rumahnya jg tetanggaan,bahkan seringkali shafa tuh dira minded bgt gitu;-). Alhamdulillah sih kmrn aman2 aja shafa gak ngambek/sedih krn pisah kelas, so pelajaran buat bunda nih ... don't underestimate pd anak hehehe ....
yaa... abang ayra,
kita gak satu sekolahan lagi dehhhhh. salam dari bila ya.....
akhirnya fadlan n zikra mampir nih...
Wah, Abang Ayra hebat ya udah TK...
n kaka Alby juga...
duuu... yang udah tk kelas 1. ;)
soalnya ayra setiap ditanya udah sekolah? kelas berapa? naaa dia jawabnya: kelas 1! (kenceng deh)
Keep up the good work » »
You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Valtrex affi Riverpines golf course atlanta ga Web vanilla filterfresh air freshener
Post a Comment