Monday, July 18, 2005

sekilas info tentang Alby.. :)

Image hosted by Photobucket.com
Akhir-akhir ini, Alby lagi agak-agak susah makannya.. Mulanya manya pikir berlaku cuma sehari atau dua hari karena Alby nggak suka ama makanannya. Ternyata enggak juga.., pas diperhatiin..ternyata soal gigi. Setelah 4 gigi depannya atas-bawah tumbuh, menyusul geraham belakang masing-masing satu kiri-kanan. Sekarang nambah, hampir semua gigi tengah atas-bawah dan kiri-kanan tumbuh berbarengan.., kayaknya itu yg bikin Alby jadi nggak semangat makan. Alhamdulillah, susunya masih lancar..tapi nggak ada deh, seharian Alby cuma minum susu. Makanan masih bisa masuk tapi yaaa..jadi nggak beraturan, karena kalau dikasih makan nasi, suapan ketiga atau ke-empat udah pasti dilepehnya. Jadi pengganti yg lain ya..roti, macaroni, biscuit, oatmeal. Buah masih mau. Terkadang kalau lagi inginnya..tahu..ya, dikasih aja tahu.

Image hosted by Photobucket.com
Memang gaya makannya Ayra-Alby beda banget. Meskipun Alby lagi agak-agak susah gini, masih jauh lebih ringan Alby, karena Alby tetap aja buka mulut kalau di kasih makan, meski porsinya sedikit sekali. Kalau Ayra..wwwuuuiihhh..Mama ama Andung dulu dibuat stress..he..he.., buka mulut aja nggak mau. :( Harus nego dulu. Tapi masa-masa itu udah lewat. Sekarang Ayra makannya bagus..tapi tetap ya..ada aja mogok makannya. Kalau dulu bisa tahan nggak makan seharian..lewat 3thn-an paling sehari itu kalau lagi mogok makan menu utamanya cuma sekali.

Mudah-mudahan nggak lama ya, Alby begini...kalau giginya dah komplit, makan yg banyak yaa..Bbbyyy...biar Andung dan Mama senyum lagiii..., biar sehat dan setinggi ayah.. :)

3 comments:

TomInta family said...

Cepet pulih ya Alby.... kebayang perasaan Mamah klu anak gak mau makan...Cepet mau makan lagi ya.. biar senyum dimuka mama kembali merekah...;) skrg lagi acem ya Ma? hihihi

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah sama deh hafiz jg sering on off tuh makannya, kdg gampang kdg harus penuh dgn perjuangan ... suka dukanya punya anak balita ya ma ? ;-)

Anonymous said...

Wonderful and informative web site.I used information from that site its great.
»

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....