Friday, September 01, 2006

Bunda Inong..

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Photobucket - Video and Image Hosting

Telah berpulang seorang teman baik kami, Bunda Inong..

masih nggak percaya rasanya mau nulis ini, -begini..ni..kalau cerita duka, mau nggak ditulis..ada hari-hari dimana kita memang harus melewatinya.., ditulis..bikin hati pedih dan pilu..-

Cepat sekali waktu berlalu, rasanya baru beberapa hari yang lalu manya main ke blognya, berterima kasih atas ucapan dan doanya buat Ultah Alby, terus juga bilang kalau bentar lagi Syifa mau ultah (Alby ama Syifa cuma beda 8 hari)..tau-tau dapet kabar kalau bunda Inong masuk RS.

Gemeter jemari..waktu dapet kabar dari Ummi.., nggak percaya rasanya.., tapi lebih gemeter lagi..ketika mbak Yudhi memberi kabar Jum'at pagi..ini..

Manya bener-bener terkesan ama 'Terima kasih' bunda.., sudah seperti tanda mau pamit..

Selamat jalan Bunda Inong.., perempuan-sahabat-istri-ibu yang pintar dan bersahaja..

Makasih ya..bun, udah menemani hari-hari kami juga.., terima kasih juga buat ilmu.., buku yg kamu kirim buat kami.., makasih buat supportnya..waktu ayahku wafat..makasih buat segala..ya, bun..,

I will miss you ssooo muchhh!!

Juga buat Ayah Haris, Abang Zidan, Syifa dan keluarga besar Inong, diberikan ketabahan oleh Allah swt..

ps: Bun, 2 malem ini aku jelajah dunia maya, banyak banget yg nulis ttg bunda.., dulu ada yg bilang ke aku, betapa beruntungnya orang yg punya banyak teman.., bunda-lah orangnya, temanmu mendunia..bun..

*foto: kenangan Juni 2005, ketika kopdar ultah DI ke 4 di Chalita*

8 comments:

Anonymous said...

Iya mbak. Aku aja kehilangan banget yg lom pernah ketemu, palagi mbak Rahman yah? hiks..

Tapi, mbak Inong dha bahagia di sana bersamaNya. Tinggal kita di sini yg maish terus berjuang.

Anonymous said...

inna lillaahi wa inna ilaihi raajiun..

aku yg blom pernah ketemu juga kehilangan, apalagi yg sering ketemu ya :(

~Bunda ShaHaRee~ said...

hik Rahma ... liat photo ini ..
speechless ..

moga2 alm sudah tenang disisiNya ya, amin.

meyrinda said...

sedih ya mba?
aku cuman bisa ngedoain aja
duh..mendiang ini disegala foto pasti tersenyum...membuktikan kalo beliau emang orang baek...

Rahmi Sukma said...

Bener ya Bunda Inong orang yang supel dan banyak teman. Semoga beliau mendapat tempat yang Mulia di sisiNYa.

Happy belated bday buat Alby... smoga menjadi anak sholeh.

TomInta family said...

Manya... Hiks :-(
speechless lagi......

Stella Martini said...

Rahma dear,

selamanya kita ga bakal lupa ya punya teman Inong, seharusnya kita bahagia pernah bertemu, ngobrol dan berteman sama Inong, dalam hidupnya yang singkat. Kita doakan tiap hari yuuu...

Anonymous said...

rasa gak percaya ya manya. apalagi karena kita punya anak2 yang seumur, rasanya seperti gede bareng, kita tau perkembangan zidan & syifa. tapi aku kagum banget sama keluarganya. hebat!

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....