Nggak terasa kita udah di penghujung Ramadhan. Dan alhamdulillah...puasa Abang Ayra masih jalan terus.., hanya beberapa hari terakhir ini jadi lebih sering 'ribut' dengan adiknya, sampai gemes..gregetan..mama liatnya..sebentar sayang-sayangan..becanda..ketawa cekikikan..main bareng-bareng..tapi nggak berapa lama..kedengeran deh saling menjerit..
Diakhir minggu kemarin, ada kerabat kami yang wafat. Awalnya mama nggak ingin ajak Ayra tapi kalau pergi-pergi Ayra senang sekali..jadilah udah pasti dia ingin ikut. Karena panas..jam 10.30 abang udah minta buka. Nggak papa-lah, lagi pula abang cuma minta minum Aqua aja. Pas waktu dzuhur..mama sempat tawarin abang mau makan nggak? Abang nggak mau..sampai rumahpun ditawarin makan nggak mau..hanya mau susu. Ya sudahlah..
Diakhir minggu kemarin, ada kerabat kami yang wafat. Awalnya mama nggak ingin ajak Ayra tapi kalau pergi-pergi Ayra senang sekali..jadilah udah pasti dia ingin ikut. Karena panas..jam 10.30 abang udah minta buka. Nggak papa-lah, lagi pula abang cuma minta minum Aqua aja. Pas waktu dzuhur..mama sempat tawarin abang mau makan nggak? Abang nggak mau..sampai rumahpun ditawarin makan nggak mau..hanya mau susu. Ya sudahlah..
Tadi siang sempat anak tetangga main kerumah. Si Kakak udah puasa penuh, sementara adiknya belum. Tau-tau abang nyeletuk ; 'nanti kalau abang udah sedikit lebih besar.., udah SD abang mau puasanya sehari penuh..'
Duuhh, semoga ya, bang.. :)
Duuhh, semoga ya, bang.. :)
1 comment:
aiihh.. abang memang hebat yak.. Insyaallah doa abang untuk puasa sebulan penuh pas SD itu kesampean ya..
Post a Comment