Monday, February 26, 2007

bobo..yuuukkk.. :)

Photobucket - Video and Image Hosting

4 comments:

~Bunda ShaHaRee~ said...

wahhh posisi 'kodok' tidurnya alby sama ama hafiz tuh .... bedanya hafiz ngga pake ngemut jempol hehehe ...

asyikk emang ya by ngemut jempolnya ? hihihi ...

Anonymous said...

kayaknya mimpi indah nih ci bibby... pasti hawanya enak banget tuh.. dingin dingin ac, diluar ujan.. ya gede kedinginan bibby n abang tambah nyuenyak tidurnya..

Anonymous said...

wah asiknya yang tidur tengkurap, kayak baby banget..nggemesin yah. Rai dari dulu gag pernah berhasil tidur tengkurap, selalu berguling2 keliling ranjang, kalu tengkurap pastinya lebih pulas kan ya..

TomInta family said...

Waa nyaman bener bobonya By....,)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....