kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...

4 comments:
wahhh posisi 'kodok' tidurnya alby sama ama hafiz tuh .... bedanya hafiz ngga pake ngemut jempol hehehe ...
asyikk emang ya by ngemut jempolnya ? hihihi ...
kayaknya mimpi indah nih ci bibby... pasti hawanya enak banget tuh.. dingin dingin ac, diluar ujan.. ya gede kedinginan bibby n abang tambah nyuenyak tidurnya..
wah asiknya yang tidur tengkurap, kayak baby banget..nggemesin yah. Rai dari dulu gag pernah berhasil tidur tengkurap, selalu berguling2 keliling ranjang, kalu tengkurap pastinya lebih pulas kan ya..
Waa nyaman bener bobonya By....,)
Post a Comment