Sore, di cafetaria Electronic City..., Manya pesen bakso A Fung dan Sprite.., Ayra pesen susu Milo...
Ayra : Mama, pesen minum apa ma...?
Manya : Sprite ? Abang mau coba ?
Ayra : enggak ah ma..., abang milo aja..., apa tadi ma..namanya?
Manya : Sprite bang...
Ayra : Kayak alas kasur ajaa..., spreiiiii....
(dengan expressi muka lucu benerrr....)
Manya : hi..hi..hi..
(duhhh, abang mah lucu bener dehhh...)
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...
No comments:
Post a Comment