Minggu pagi ini kita siap-siap.., kita mau ke Bogor, ngikutin acara 7bln-annya bulik Nunik.., berhubung Ayra pengen banget naik kereta, akhirnya kita putusin berangkat naik kereta ke bogornya..., pulangnya baru bareng2 eyang dan paklik toto, tadinya eyang minta kita berangkat sama-sama.., tapi karena pas banget niii moment-nya.., pas banget juga ayra minta naik kereta...,
Perjalanan dimulai jam 8.30 dari rumah, kita naik transjakarta..wuihhh..ayra sih seneng banget..ya, dia heboh..ngoceh mulu..sepanjang perjalanan..., sampai stasiun kota jam 9.15..waktu kita mau beli tiket..loketnya tutup baru buka lagi jam 10.00 utk kereta yg jam 10.45.., barusan sebelum kita sampai udah ada kereta yg berangkat.., jadilah kita menunggu...,
buat ayra mah menyebalkan..tiap sebentar tanya jam..dan tanya kapan keretanya datang, kenapa kita nggak naik jg...dan banyak lagi...
sesuai jadwal..jam 10.45 kereta pakuan express datang.., begitu duduk..dan nggak lama kemudian..ayra_alby heboh..lagi..berdiri bergantian sambil dipegangin ayah..sambil liat pemandangan.., liat mobil2..yg lewat dibawah rel kereta.., liat rumah-rumah yg kita lewatin..tapi cuma bertahan sampai depok.., lewat stasiun depok ayra_alby bobo..., jam 12.00 pas kita sampai bogor.., menjelang turun ayra_alby bangun.., terus kita tunggu oom oppie sebentar..., tapi lagi nunggu oom oppie..alby puppii...wwahhhh..gimana ini? duhh, untung oom oppie cepet dateng dan rumahnya nggak jauh dari stasiun.., begitu sampai..langsung deh..mama beresin alby.., :) Selama di rumahnya Oom Oppie, ayra_alby lebih banyak mainnya ketimbang ngikutin acaranya bulik.., mereka asyikk aja jalan-jalan, lari-larian dijalan samping rumah..tanpa alas kaki.., disana juga banyak ponakannya oom oppie, ayra diajak main juga gabung dengan mereka, tapi ayra nggak mau, dia lebih tertarik ama motornya oom pupung.., rasanya ayra masih belum mau gabung dengan mereka, lebih senang main sendiri, sementara alby.., anak ini super ramah..dipegang siapa juga mau..
Jam 4 sore kita pulang, bareng Eyang dan paklik Toto, kali ini nggak ada yg ngoceh lagi..sepanjang perjalanan pulang ayra_alby bobo...
Cerita Ayra :
Cerita Alby :
Kata mama dan ayah, hari ini kita mau pergi ke bogor, liat bulik nunik.., bulik itu sekarang ndut.., kata mama aku mau punya adik.., hiii..tapi aku tetap lucu kan? aku sih ikutin aja apa kata mama, ganti baju..ya, ganti..minum susu..ya minum.., yg pasti pagi-pagi aku dah makan..., :)
busway itu apa ya, ma? oo..itu yg busway, kata mama namanya transjakarta, tapi abang bilangnya busway.., ya, udahlah..waktu naik..wwwahhh, banyak orang ya.., ada tante-tante.., ada kakak, ada oom.., adik kecil sih nggak ada rasanya.., orang-orang ada yg senyum-senyum denger ocehannya abang.., iya,nih..abang ndak bisa diem..sepanjang jalan ngoceh mulu.., abangku itu emang lutjuuuu!!
terus tau-tau aku diangkat mama.., kemana ma? udah sampai ya? soalnya kata ayah kita mau ke stasiun.., eh, bener..stasiun gede yaahhh...? langit-langitnya tinggi..., terus kita jg mesti tunggu dulu.., denger2 kata mama ke abang tadi, loketnya masih tutup baru buka lagi jam 10.00.., ya, udah..aku ama mama aja pokoknya...
lumayan lama sih nunggunya..., tapi sambil nunggu itu, aku liat kelinci, lucu kelincinya.., putih, kecil dan imut.., ehh..mama jadi nyanyi kelinciku deh.., aku senang..kok bisa pas sih?, terus liat orang-orang yg jualan.., liat penumpang lainnya..rame bener stasiunnya...
tttuuttttttttt....,
aahh..itu suara apa ma? oo..abang bangun dari kursinya..., mau kemana? apa ma? keretanya dah dateng yaa..., lho, mau kemana ma? bukannya keretanya dari sini? eee..ternyata bukan, dari jalur 10..wah, pindah deh kita...
setelah tunggu yg turun dulu, terus kita naik...waaahhh, kali ini orang-orangnya nggak serame seperti di bis tadi.., tapi asyik juga.., si abang dah nyanyi-nyanyi lagi.., aku sih dari tadi liat-liat aja.., terus minum susu.., duhh, ngantuk nih ma..., aku mau bobok...aahhh...
tttuuttttttttt....,
eh, dah sampai ya, ma..., kata mama kita tunggu oom oppie dulu sebentar, addduhhh..perutku sakiitttt...aku mau puppii maaaa..., dduhh, kasian deh mama.., bingung kali mau beresinnya dimana.., untung oom oppie cepet dateng.., sampai rumah oom oppie, mama beresin aku..ganti baju..terus aku mamam.., dah laper soalnya..hi..hi..
Cerita Ayah :
badan sih emang pegel ya.., mana ayra maunya ama ayah terus.., tapi ayah seneng soalnya pas malem anak-anak tidurnya tenang..lelap.. malah senyum-senyum...
Perjalanan dimulai jam 8.30 dari rumah, kita naik transjakarta..wuihhh..ayra sih seneng banget..ya, dia heboh..ngoceh mulu..sepanjang perjalanan..., sampai stasiun kota jam 9.15..waktu kita mau beli tiket..loketnya tutup baru buka lagi jam 10.00 utk kereta yg jam 10.45.., barusan sebelum kita sampai udah ada kereta yg berangkat.., jadilah kita menunggu...,
buat ayra mah menyebalkan..tiap sebentar tanya jam..dan tanya kapan keretanya datang, kenapa kita nggak naik jg...dan banyak lagi...
sesuai jadwal..jam 10.45 kereta pakuan express datang.., begitu duduk..dan nggak lama kemudian..ayra_alby heboh..lagi..berdiri bergantian sambil dipegangin ayah..sambil liat pemandangan.., liat mobil2..yg lewat dibawah rel kereta.., liat rumah-rumah yg kita lewatin..tapi cuma bertahan sampai depok.., lewat stasiun depok ayra_alby bobo..., jam 12.00 pas kita sampai bogor.., menjelang turun ayra_alby bangun.., terus kita tunggu oom oppie sebentar..., tapi lagi nunggu oom oppie..alby puppii...wwahhhh..gimana ini? duhh, untung oom oppie cepet dateng dan rumahnya nggak jauh dari stasiun.., begitu sampai..langsung deh..mama beresin alby.., :) Selama di rumahnya Oom Oppie, ayra_alby lebih banyak mainnya ketimbang ngikutin acaranya bulik.., mereka asyikk aja jalan-jalan, lari-larian dijalan samping rumah..tanpa alas kaki.., disana juga banyak ponakannya oom oppie, ayra diajak main juga gabung dengan mereka, tapi ayra nggak mau, dia lebih tertarik ama motornya oom pupung.., rasanya ayra masih belum mau gabung dengan mereka, lebih senang main sendiri, sementara alby.., anak ini super ramah..dipegang siapa juga mau..
Jam 4 sore kita pulang, bareng Eyang dan paklik Toto, kali ini nggak ada yg ngoceh lagi..sepanjang perjalanan pulang ayra_alby bobo...
Cerita Ayra :Jadi kita ke Bogor ma? jadi kita naik kereta, yah? waaahhh, rasanya nggak sabar deh.., udah pengen berangkat..adduhh, kenapa ya.., mama itu selalu lama.., katanya sih siap-siap buat pergi nanti.., iya, sih..kalau pergi-pergi mama itu paling ribet, mesti siap2in keperluan kita berdua, ya baju ganti, susu.., belum alby yg masih pake pampers..hi..hi.., bawaan kita aja..udah satu ransel sendiri.., eh, cerita lagi..., aku suka lho..naik busway.., mana hari ini agak sepi, kata mama karena libur.., wahhh..aku ngoceh mulu.., aku lihat patung ketek acem (hi..hi.., si mama,kalau aku nyebut ini, mama jadi inget mesti cari tau nama aslinya, mama dah lupa soalnya)..liat air mancur..terus liat gambar sponge bob..terus liat gambar mobil mercedes-mandiri...hi..hi..seru pokoknya..,
naik busway cepet juga yaaa.., nggak terasa..ih, tau-tau dah sampai depan stasiun aja.., kata ayah kita mesti beli tiketnya dulu.., tapi tempat tiketnya masih tutup.., kenapa lama sih yaaah? abang dah pengen naik kereta niii..., jam brapa sekarang ma?
he..he..si mama ditanyain jam melulu.., nggak bosen dia.., mau aja jawabin terus..padahal ada kali tiap saat abang tanyain mulu.., duhhh, mesti ngantri ya, yah..kok, lama sih yah? udah jam brapa ini ma? tuhh..kan bolak-balik tanya lagi..., diajakin mama lihat kelinci jg sih, tapi aku nggak mood.., pengen cepet2 naik kereta..
tttuuttttttttt....,
eh, itu suara keretanya ya, yah..? asyik keretanya dateng..., kok kita pindah jalur yah? katanya di jalur 11.., ooo..nggak jadi keretanya dari jalur 10..ya, deh pindah...
nanti abang boleh nyanyi ma? boleh kata mama...hi..hi...
ndak lama kereta berangkat..., ooo..pintunya otomatis ya, ma..wah, nggak boleh dekat-dekat pintu dong yaa...bisa kejepit nanti..., begitu berangkat..abang nyanyi..., naik kereta api tut..tut.., siapa hendak turut..ke bandung..surabaya.., bolehlah naik dengan percuma..,
naik busway cepet juga yaaa.., nggak terasa..ih, tau-tau dah sampai depan stasiun aja.., kata ayah kita mesti beli tiketnya dulu.., tapi tempat tiketnya masih tutup.., kenapa lama sih yaaah? abang dah pengen naik kereta niii..., jam brapa sekarang ma?
he..he..si mama ditanyain jam melulu.., nggak bosen dia.., mau aja jawabin terus..padahal ada kali tiap saat abang tanyain mulu.., duhhh, mesti ngantri ya, yah..kok, lama sih yah? udah jam brapa ini ma? tuhh..kan bolak-balik tanya lagi..., diajakin mama lihat kelinci jg sih, tapi aku nggak mood.., pengen cepet2 naik kereta..
tttuuttttttttt....,
eh, itu suara keretanya ya, yah..? asyik keretanya dateng..., kok kita pindah jalur yah? katanya di jalur 11.., ooo..nggak jadi keretanya dari jalur 10..ya, deh pindah...
nanti abang boleh nyanyi ma? boleh kata mama...hi..hi...
ndak lama kereta berangkat..., ooo..pintunya otomatis ya, ma..wah, nggak boleh dekat-dekat pintu dong yaa...bisa kejepit nanti..., begitu berangkat..abang nyanyi..., naik kereta api tut..tut.., siapa hendak turut..ke bandung..surabaya.., bolehlah naik dengan percuma..,
Cerita Alby :Kata mama dan ayah, hari ini kita mau pergi ke bogor, liat bulik nunik.., bulik itu sekarang ndut.., kata mama aku mau punya adik.., hiii..tapi aku tetap lucu kan? aku sih ikutin aja apa kata mama, ganti baju..ya, ganti..minum susu..ya minum.., yg pasti pagi-pagi aku dah makan..., :)
busway itu apa ya, ma? oo..itu yg busway, kata mama namanya transjakarta, tapi abang bilangnya busway.., ya, udahlah..waktu naik..wwwahhh, banyak orang ya.., ada tante-tante.., ada kakak, ada oom.., adik kecil sih nggak ada rasanya.., orang-orang ada yg senyum-senyum denger ocehannya abang.., iya,nih..abang ndak bisa diem..sepanjang jalan ngoceh mulu.., abangku itu emang lutjuuuu!!
terus tau-tau aku diangkat mama.., kemana ma? udah sampai ya? soalnya kata ayah kita mau ke stasiun.., eh, bener..stasiun gede yaahhh...? langit-langitnya tinggi..., terus kita jg mesti tunggu dulu.., denger2 kata mama ke abang tadi, loketnya masih tutup baru buka lagi jam 10.00.., ya, udah..aku ama mama aja pokoknya...
lumayan lama sih nunggunya..., tapi sambil nunggu itu, aku liat kelinci, lucu kelincinya.., putih, kecil dan imut.., ehh..mama jadi nyanyi kelinciku deh.., aku senang..kok bisa pas sih?, terus liat orang-orang yg jualan.., liat penumpang lainnya..rame bener stasiunnya...
tttuuttttttttt....,
aahh..itu suara apa ma? oo..abang bangun dari kursinya..., mau kemana? apa ma? keretanya dah dateng yaa..., lho, mau kemana ma? bukannya keretanya dari sini? eee..ternyata bukan, dari jalur 10..wah, pindah deh kita...
setelah tunggu yg turun dulu, terus kita naik...waaahhh, kali ini orang-orangnya nggak serame seperti di bis tadi.., tapi asyik juga.., si abang dah nyanyi-nyanyi lagi.., aku sih dari tadi liat-liat aja.., terus minum susu.., duhh, ngantuk nih ma..., aku mau bobok...aahhh...
tttuuttttttttt....,
eh, dah sampai ya, ma..., kata mama kita tunggu oom oppie dulu sebentar, addduhhh..perutku sakiitttt...aku mau puppii maaaa..., dduhh, kasian deh mama.., bingung kali mau beresinnya dimana.., untung oom oppie cepet dateng.., sampai rumah oom oppie, mama beresin aku..ganti baju..terus aku mamam.., dah laper soalnya..hi..hi..
Cerita Ayah :
badan sih emang pegel ya.., mana ayra maunya ama ayah terus.., tapi ayah seneng soalnya pas malem anak-anak tidurnya tenang..lelap.. malah senyum-senyum...
1 comment:
Excellent, love it! graphic arts card websites Self medication program smp Kohler hot tubs Webcams no credit card required Fidelio property management system training manual Who will pay back nursing loans Stationery market share balance tranfers credit cards in the u.k online pharmacies vardenafil hcl Em flash cards shaved pubic area on women
Post a Comment