Monday, March 14, 2005

Mamaku..menari...

ini cerita ayra :
hari minggu kemarin abang diajak mama ke kantor, kata mama sih nggak lembur, tapi latihan menari...? hhaaa? mama menari? hi..hi.., kayak abang aja tuhh.., waktu nari badindin..hi..hi.., dipanggung juga ma? emang bisa? ntar ahhh, abang liat...
eh, bener sampai kantor mama, kita ke lantai 5, naik lift.tempat mamaku suka ketik-ketik..., sampai sana udah banyak temen mama yg dateng, abang salaman ama oom disana (banyk oom-nya, nggak inget semua hii..hii..) kalau tantenya ada tante Indri, bude Eko, tante Nana dan tante Ika.., abang jg punya temen disana, namanya Mas Galih, anaknya bude Eko..
sebelum dimulai..abang main komputer mama..ikut ketik-ketik juga kayak mama, tapi abang mesti makan dulu.., jadi sambil ketik-ketik sambil makan yg dibawa dari rumah dan disuap mama...
pas oom dan tante-nya udah lengkap semua dan kebeneran banget makan abang udah selesai..(hi..hi.., beda yaaaa.., kalau makan diluar itu..mana mas Galih juga ikutan makan lagi), mama mulai latihannya...
ih, lucuuu...narinya banyak tepuk-tepuk.., dadah..dadah..., kata mama namanya tari saman.., mama bilang lagi ini untuk acara ulang tahun kantor mama, besok..mama abang bakalan manggung, duuhhh..., bisa liat nggak ya, abang...., pengen deh..., tapi kata mama lagi, kalau abang ikut..siapa yg mau temenin abang..., ya udah nggak papa kok, ma...ntar abang liat photonya...aja deh.. :) eh, iya..si oom-oom itu ada yg nyanyi..ada juga yg ikutan mnari, jadi mama nari diiringin lagunya oom-oom itu tanpa musik..., abang bilang sih bagus...kata mama lagi, abang boleh kok ikutan menari..,

senin, siangnya masih cerita ayra :
tadi siang, mama telpon.., kata mama bentar lagi mama mau naik panggung...duhhh, coba abang bisa liat ya..., tadi itu abang kira, abang masih bisa liat mama latihan lagi untuk minggu depan, ternyata hari ini ya...? emang ini hari apa sihhh, ndung? hari ini abang nggak sekolah ya...? duhhh, kayak apa sih si mama itu di panggung...abang beneran pengen liat niii..

sorenya :
horeeee..., mama pulang, wah bawa apa tuh mama..., o...ternyata dapet setrika..! kata mama.., tariannya mama menang..., dapet juara III lucuuu yaaa.., hi..hi...kata mama lagi, temen-temennya mama pada seneng..nggak nyangka bakalan menang.., abis divisi mama itu nggak aktif kalau ada lomba-lomba..., tapi kan tadi dah abang doain..., alhamdulillah deh..abang juga seneng kok ma..., gitu deh...ceritttaaa-nyaaaa.... :)




Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....