Thursday, March 24, 2005

" jaga mama.."

Sore..ini kantor rasanya garing banget, mungkin karena besok mau libur.., mama cerita-cerita aja ama tante Indri.., eehh, tante Indri cerita tentang obrolannya dengan Ayra, waktu Ayra ikut mama latihan menari minggu lalu...

diruangannya pak Budi Harto -boss gede mama- ..., liat jendela..liat mobil-mobil parkir dan jalan tol depan kantor dan liat hujan rintik-rintik..,

T.Indri : bang, abang kok nggak ajak alby sih?

Ayra : abby..dirumah.., nggak ikut..belum bisa jalan dia..

T. Indri : terus abby ama siapa dirumah..?

Ayra : ama tante Linda...

T.Indri : terus abang ngapain kesini? kenapa abang nggak main dirumah aja ama abby..?

Ayra : " jaga mama.."
(dengan expressi : cool, cuek, mata tetap memandang mobil2 yg berseliweran dan tante Indri..kegemesan sendiri..)

Mama : oooooooooooooo...., (terharu !)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....