Saturday, March 19, 2005

Hari sibuk

ini alby punya cerita :
pagi ini.., mamaku udah sibuk.., dan seperti biasanya juga..aku ikutan bangun.., sama kayak abang.., aku juga selalu bangun pagi..., kata mama-ayah..bagus bangun pagi itu.., sambil emut jari..aku digendong mama..terus didudukin di kursi kerajan-ku..., kadang bete..duduk disini..tapi kalau pagi boleh-lah...
udah minum air putih dikit..nggak lama abang keluar kamar ama ayah...tepatnya digendong ayah..dengan mata masih merem-melek...o, iya..ini kan sabtu ya..abang mesti sekolah.., mamaku lebih heboh kalau hari-hari abang mau sekolah..., terus aku liat abang pergi mandi ama ayah..., wahhhh, abis ini pasti aku deh...,
eeh, eh..kok enggak sih...lho..lho..itu mama bawa apa? oooww..oatmeal.., pagi-pagi mamam? wah..wah, pasti mau pergi niiii...kemana ma?, kemana..ma? oooo..ke sekolah abang..., hi..hi...senangnya..., pasti banyak kakak disana, tapi tadi mama juga bilang, nggak cuma kakak yg aku temuin..ada temenku juga.., kecil dan imut tentunya ya...ha..ha..

eh, bener juga..abis makan mandi.., terus dipakein baju bagus.., bener mau pegi niii..., aku liat abang juga dah siap, mama udah..ooo.., andung juga ikutan..asyik..asyik.., tapi kenapa si tante Linda itu gendong aku..? aku kan mau pergi.., ndak mau..ndak mau tante Lindaaaa..., nanti abby..ditinggal....huaaaaa... :(( e, itu ada attu..aku mau gendong ama attu aja, biar sekalian pamit..., sini ttu..sini..ttu..,
hi..hi.., bebas dari tante Linda.., aku digendong attu bentar..cium attu bentar.., eh, abang teriak-teriak..kenapa tuh? ooo..rupanya aban nggak rela aku ditinggal...duh, aban..baikkk deh, abby cayang ama aban..
ya, sudah ya..semua..abby pegi dulu..abby mau sekolah...hi..hi..

sampai sekolah
wahhh..., kok rame sih? tumben bener..., 2 minggu yg lalu aku ke sini ama tante mimi nggak serame ini.., ada apa sih ma? oo..kata mama, ada kakak2 yg udah TK mau ikutan lomba menggambar jadi mereka berangkat sama-sama.., sebelum masuk..aku liat abang ama mama main sepeda, duhh..aku jg mau dong..., keluar yuk ndung.., main ndung...', terus aku liat abang naik becak kecil...duhh.., mau tapi gimana caranya yaa..eh, bentar..'heiiiiiiiiiiiiiiii' hi..hi..mama noleh, wah tau betul dia.., aku mau naik becak ama abang.., hi..hi..diangkat mama deh, aku..wuaaahhh ternyata enak ya, naik becak kecil..., terus kenalan ama kakak yg kelasnya TB-K.., kata mama itu bakal kelasku nantinya..tapi itu kalau aku sekolah disini..hmmm, aku pengen disini aja deh ma, mama jg senangkan aku disini..hi..hi.., eh, bunyi apa tuh?! oo..abang-abang udah mesti masuk kelas...iii..aku ikut juga ya ma, liat abang..nyanyi..., ternyata nggak cuma liat abang nyanyi aja..tapi sempet liat abang manggung, jadi burung, sayapnya dikepak-kepak...,

jam 9.30
duhh, abang kok lama ya, aku dah ngantuk niii...bajuku juga dah basah..dah diganti ama mama, tadi sempet main ayun-ayun ama andung.., terus cuci tangan di toilet sekolah.., mana sih si abang ini...ooo..ada yg ulang tahun rupanya.., pantesan..e, abby jg dapet topi..dapet apalagi ma.., oo..itu tiup-tiup..kayak terompet keci itu.., tapi hmmm, asyik niii..kertasnya buat digigit.., hi..hi..kayaknya mama nggak tau niii..tapi eh..adduhh! tau juga ternyata..mulutku dicongkel deh..., iih, nggak ada lagi mama! ujungnya aja kok..tuh dah aku lepeh..tuhh, basah deh..bajunya..., eh, tuh si abang...akhirnya..pulang juga.., udah yuk pulang ndung...abby ngantuk niii..tapi kok si abang itu ribut aja ya, nanyain ayah..emang ayah mau jemput? ah, bodo deh..yg penting pulang terus bobok...

sore, jam 16.00
iiiiiiiiiii enaknya tidur siangku kali ini, mamaku jg ikutan bobok tuh.., bangun tadi langsung minum susu, terus mamam.., ayah lagi ketik-ketik kerjaan...ikutan ahhh..., terus kata mama, bangunin abang, terus kita siap-siap, hah..!! pegi lagi ma? kemana..? kemana..? duhhh, senangnya hari ini..pegi..pegi..pegi..., oke..oke..aku siap cepet deh, ternyata abang juga.., hi..hi.., begini-niii kita, denger kata 'pergi' siapnya pasti cepet..he..he.., ternyata kita diajak ke Electronik City dan Ace hardware, ada yg mau dicari ama ayah..jangan lupa ya, ma..beli pee-pee abby..dah, mau abiss tuhh...

jam 20.00
siap-siap mau bobok..., lagi sedikit sebel niii..ama abang, masak pinggiran tempat tidur dipake buat main mobil2an.., mobil2annya disusun..berjejer.., katanya sih mobil macet! pinjem atu aja nggak boleh..., :( aku bilang ke mama ah, biar pindah mainnya.., jgn ditempat tidur.., aku mau bobok..niii...

dah ahhh.., aku cuma cerita itu..., capek sihhh..tapi aku senang...

Image hosted by Photobucket.com




No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....