Tuesday, April 18, 2006

Alby piknik

Hari ini giliran murid-murid Taman Bermain (TB) yg piknik. Pikniknya ke Gelanggang Samudra Ancol (GSA). Wah, senangnya si Alby..waktu kita kasih tau kalau kelasnya mau jalan-jalan. Sebenernya Abang Ayra jg pengen ikut, tapi repotlah mamanya kalau mesti bawa abang, lagipula kelasnya abang udah piknik beberapa bulan lalu ke taman buah mekarsari. Jatah pendamping juga cuma satu. Karena kelas adik-adik taman bermain piknik, jadinya kelas kakak-kakak TK diliburin. Dan abang mau jg ditinggal ama Andung di rumah. Kali ini mama yang bisa nemanin Alby. Kumpul disekolah jam 8 dan jam 7.45 kita dah sampai, abis setor muka ke bu guru, manya ama Alby langsung menuju bis 4 aja. Mending nunggu di bis aja ahhh..., eh, kebeneran nih..baru kita aja yg dibis..(ama pak supir tentunya) sambil menunggu teman-teman datang dan naik ke bis. Alby nyelonong aja duduk di kursi pak supir. Nih..liat deh gayanya...

Image hosting by Photobucket

Jam 8 lewat baru kita berangkat. Sampai GSA setelah dibagi tiket masuk, yg pertama kita liat aneka satwa, terus..singa laut dan terakhir lumba-lumba. Selama pertunjukan Alby agak-agak nggak enjoy, karena panas..rame -ada beberapa TK jg yg piknik kesana- gerah, jadi gayanya yaa..macam-macam, nggak terlalu antusias liat pertunjukan. Jam 12-an kita istirahat makan terus main-main sebentar.

Image hosting by Photobucket

Ada yg baru lho, dari Alby... :) sepanjang acara ini dia nggak mau digandeng kalau jalan. Maunya jalan sendiri. Padahal kan banyak orang jg..banyak anak-anak yg berseliweran, sementara mata harus awas.., mama sih senang2nya..tapi jg sedikit was-was..karena Alby kalau jalan masih suka-suka dia aja..

Image hosting by Photobucket

GSA sendiri udah berubah, udah bagus sekarang...pas kita masuk kan ada tiang-tiang yg diatasnya ada patung lumba-lumbanya, ama si Alby patung itu disapanya.. 'heiiiii.., heeiii..' sambil melambaikan tangan.., beberapa teman kecil Alby jg begitu.. :)

Selama perjalanan pulang, sebagian temannya Alby tertidur di bis. Alby malah main-main ama bu Nanin. Nggak keliatan tampang capeknya meski mukanya dah merah..keringetan..dan gerah gitu... Sampai rumah kirain manya bakalan tidur nih, ee..ternyata nggak jg..malah main-main dulu sama Abang dan Agung. Akhirnya jam 7 Alby nyerah..tidur dengan lelap...

12 comments:

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah asyikk ya alby dah piknik ama temen2nya ....

bisa ngaya nyetir bis segala hihihi ....

jadi pengen ngajak anak2 ke GSA nih secara blm pernah ... tp ya nabung dulu hehehe ...

Anonymous said...

wah senengnya.. aku kemaren ga ajak Naila ke GSA krn takut dia blom bisa enjoy. jadi cuma ke Seaworld sama pantai doang.

^_^ said...

wah ma, energy anak kecil emang ga ada habisnya yah? untung alby ga rewel tidur malamnya, soalnya arya biasanya lsg rewel tuh klo abis piknik seharian, ngikut maknya, maunya di pijitin dulu hehe

Anonymous said...

to bunda lilik : wah rasanya kalau kakak shafa dan hafiz ke sini dah enjoy deh.., seru pasti.. :)

to bunda yanti : anak2 suka susah ditebak deh yan, kadang enjoy kadang..reseh..heboh gitu..atau cuek aja kayak alby he..he.., moga2 kalau naila ke sini dia enjoy banget.. :)

to mama arya : bener banget! badan boleh kecil tapi energi anak2 suka nggak terkira, btw, alby tuh biasanya malamnya suka rewel, tapi kali ini nggak..tidurnya blasss sampai pagi.., nyenyak banget.. :)

Anonymous said...

Wah, pas banget, baru aja weekend besok aku mau ke GSA. Kalo Alby seneng, kayaknya Algi juga bakal seneng ya (tdnya aku kuatir dia nggak ngeh).

Anonymous said...

seru ya, kecil2 udah piknik sekolahan..

aku jd kepikiran nih, perlu gag ya Rai masuk sekolah juga, biar gaul gituuu ;)

Mama Zaza said...

wah... abis ke ancol ya? tau gitu kan zaza juga jalan ke ancol deh, liburannya jarang kemana-mana, tapi si mamah udah planning mo ke jakarta lagi cuman ga tau kapan :(

maen kerumah ya... ada cerita mudik kemaren itu :)

Anonymous said...

Duhh duhh, Alby critanya mo jadi supir bes nihh ? jangannn, gajinya kecil, :D
Gak kebayang dehh mbak, pasti ngejar2 Alby mulu yakk ? lari sana sini ?

Gak macet pulangnya mbak ? Gw waktu itu baru keluar dari Ancol mo belokan ke perempatan kiri ajahh, stuck 1.5 jam! Kebayang gak sihhh ... ihhh!!

Stella Martini said...

Anak-anak energi gila deh, kita kayak jompo aja dibanding mereka hehehe. Mungkin karena mereka gak mikir macem-macem ya.

Sea world, sama kayak Taman Safari, anak-anak gak pernah bosen. Biar udah berkali-kali kalu ke sana kayak baru pertama aja hehehe.....

Lita Uditomo said...

waaah...alby udah mandiri ya...jalannya dah ngga mau digandeng...;-)

Anonymous said...

pak supir, mau ke GSA ya? gayanya eyen eui... eee.. kok pak supir jalan-jalan sendiri? lupa sama penumpang ya? hmmm.. gitu gayanya kalo gak sama yayah ya? mandiri.. =)

Anonymous said...

Excellent, love it!
»

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....