Saturday, April 01, 2006

Gathering ke dufan

Cerita Kamis, 30 Maret 2006...

Image hosting by PhotobucketUlang tahun kantor kali ini ngadain gathering lagi..dan lagi-lagi ke Dufan. Udah 2x gathering knt ke Dufan..sekali ke Taman Safari.., ntar jangan-jangan..kalau ada gathering ke TSI lagi deh..he..he..

Pagi-pagi kita udah siap2..dan jam 6.30 dah ngumpul di knt mama dulu..terus bareng temen2 mama yg lain kita berangkat dgn bis. Kali ini knt nyediain hampir kurang lebih 42 bis. Acaranya sendiri diadain di Hall Rama Sinta ada Taufik Savalas, Wong Pitu, Mega Mustika dan dari personil knt sendiri. Ada door-pricenya juga.., tapi mama belum pernah dapet..tuh..selalluuu..aja nomernya nyaris terus..

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Gathering knt ayah 2 tahun lalu jg ke Dufan..selain itu kitanya sendiri jg ada beberapa kali ke Dufan sejak ada Ayra, tapi meski berkali-kali ke Dufan....ada banyak perubahan di anak2..tapi buat manya yaaa...gitu2 aja.., untung deh udah puas naik yg gila2an.. ;). Ketika gathering ke Dufan pertama, Ayra baru 15 bulan..kita pergi cuma bertiga aja.., yang kita kunjungin paling yaa..Istana boneka, komedi putar turangga-rangga..selebihnya jalan2 aja.., Gathering dgn knt ayah, Alby baru 11 bulan..lagi-lagi yg kita ikutin istana boneka terus komedi putar lagi..sisanya main di tempat mobil koin tapi itu jg nggak pake coin, karena Ayra nggak mau banget mobil coinnya goyang-goyang, Alby sih mauuu.. :D

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Nah, kali ini beda..udah lumayan banyak yang Ayra ikutin selain (lagi-lagi) istana boneka dan komedi putar. Kalau di istana boneka, Alby nih..yg keliatan takjub..-hiii, dulu nggak berasa yaa, bby..- kepalanya sibuk noleh kiri-kanan liat banyaknya boneka. Ayra ikutan antri naik gajah bledug, motor gede (disini Ayra ketagihan), naik motor kecil, main mandi bola, mau naik mobil coin lengkap dengan goyangnya :D, kepengen ikutan naik jet coaster..(mama bilang, nanti kalau abang dah setinggi ayah) sama mau ikutan main bom-bom car ama mama, sayang disini Ayra belum boleh, tinggi minimal 125 cm...kurang 10 centi lagi...(yg utk anak2 lagi dlm perbaikan) abangpun menagih janji -'kalau abang dah 6 tahun kita kesini lagi ya, ma..'- :D

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

10 comments:

TomInta family said...

Waa Abang pake Moge....ati2 dijalan ya Bang...;)
Ayra Alby apa kabar?Udah lama nih Umminya Irsyad gak jalan2....
sehat semua ya? syukur deh...
kapan kalian gatehring ketempat Irsyad ? ;)

Anonymous said...

Pa kabar mbak ? gak sempet ktemu nih pas kita ke indo. Meyra uda gede karang, pir setaon lagi seminggu ini.

Asyik yahh ke Dufan, gw waktu kmaren diajakin buat kesana, tapi males. Ke ancol cuma ke seaworld doang.
Ntar taon depan kalee yee sama2 ke Dufan.

Wikenan anak2 kemana nih ?

Anonymous said...

Wah asiik.. ke dufan gratis. Duuh, kantorku tiap mo ke dufan batal mulu nih mbak, panitia-nya ogah2an..

Psst,.. aku kirim mail yah mbak, harap dibuka ;)
shendy

Anonymous said...

manya ga ikut maen di dufan?

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah asyikk ya ke dufan ...

buat anak2 emang asyikk ya ma, buat ortunya yang capek klo nurutin maunya anak2 hehehe ...

coba dufan itu dibuat ngga panas klo siang hari ya, mau deh lama2 disana hehehe

BundaZidan&Syifa said...

wah asyiknyaaa.. zidan aja belum pernah ke dufan :)

Anonymous said...

Duh senangnya ke Dufan walo berkali-kali tapi nyenangin banget.. Hehehe... Kalo tahun depan ke DUFAN lagi gimana tuh Bu? Hehehehe... Kalo Ayra dan Alby pasti senang banget, bisa berkali-kali.. Hehehe

Anonymous said...

Very nice site!
» »

Anonymous said...

Very nice site! » »

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » »

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....