Ngapain yaaa...pagi ini? Bangun pagi tadi Ayra udah ribut ke mama, kalau dia pengen banget ikut ayah ke kantor. Pagi ini kebetulan di kantor Ayah ada training dan ayah ikutan. Sebenarnya dah lama banget abang ingin ikut ke kantor ayah, tapi belum kesampaian lagi. Kalau sekarang abang ikut ayah..kasihan banget nanti pasti ayah ke ganggu ama abang atau abang terpaksa ditinggal sendiri diruangan ayah. Yang terakhir ini udah pasti abang nggak mau. Akhirnya jadi juga ke kantor ayah tapi sepulang Alby sekolah.
Disekolah..tumben banget, Alby nggak mau masuk kelas sendiri, tapi ajak abangnya..
'aa..yooo...bbaaanng.., ssiii..nniii..' tangannya sibuk kasih isyarat.. Jadilah belajar bersama abang..
Pulang sekolah..lanjut ke kantor ayah. Sampai kantor..terus diantar ayah ke ruangannya, terus ayah balik lagi ke tempat trainingnya sampai jam satu-an deh. Diruangan ayah, kita main komputer..bikin cap-cap..tulis-tulis..coret-coret..dan Alby juga nggak mau ketinggalan..gunting-gunting... Ayra malah sempet bikin cerita kecil, mama sih yang nulis..abang yang bercerita.., sayang..masih kesimpen kompi ayah, lupa disimpan ke flashdisk ayah, maksudnya sih pengen dicetak ke sini..
Tadinya sih mama pikir kita cuma main-main di ruangannya ayah aja atau ke kantin. Ternyata enggak.., kita diajak keliling kantor ayah.., liat studio..yg ruangannya luas dan banyak lampu..Alby sampai terbengong-bengong..ngeliat segitu banyaknya lampu. Sayang euy..mama nggak bawa kamera..jadi tidak bisa foto-foto. Kita juga sempet ke kantin buat makan siang. Btw jalan-jalan sekarang dah enakan.., bawaan mama udah nggak se-ransel gede lagi.., cukup bawa ransel kecil..bawaan wajib mah teuteup..baju ganti anak-anak ama susu-nya Alby. Soal makanan mah dah nggak perlu bawa-bawa lagi. Alby kan dah gampang makannya.
Jam setengah dua, kita keluar dari kantor ayah. Tadinya sih mau pulang aja..tapi terus diajak ke Puri Mall yg nggak jauh dari kantor ayah. Waahh.., Ayra nih sekarang kalau ke mall..selalu deh..udah lirik-lirik ke arena bermain seperti time zone gitu. Ayra sebenernya pengen banget main yg balap mobil itu. Tapi lucunya dia nggak mau pake koin. Jadilah dia bermain sambil berkhayal.., kalau ditawarin nih..nggak mau. Naik mobil coin jg gitu. Akhirnya kita sampai di Puri land. Liat-liat ada mainan apa aja. Pas nyampe di bagian belakang..ada bom-bom car, langsung euy..Ayra nyolek mama, -hi..hi..hi.., kalau bom-bom car mama juga suka- jadi kita naik berdua..abang yg nyetir..mama yg nginjak gas-nya. Wii..tertib lalu lintas juga abang, nggak mau lho dia main tabrak-tabrakan.. ;) Abis itu kita naik pesawat..yg ini Alby ikutan.., duh senangnya..senyum-senyum dia.. Udah..cuma 2 itu yg kita mainin..lainnya abang jg nggak tertarik..biasa aja gitu..lanjut lagi deh..jalan lagi..kali ini mau nyari toko buku, belum ketemu toko bukunya..kita ngelewatin lagi tempat main anak..dan disana ada arena mandi bola, dan Ayra nyolek lagi deh...ya udahlah..main deh berdua Alby ditemanin Ayah. Timbang duduk nungguin mereka main setengah jam, mending deh mama jalan-jalan, cuci mata. Baru aja keluar arena..mama liat satu toko hobby craft, kangen..pengen jahit kristik lagi..liat-liat gambar..liat-liat bahan..benang.., akhirnya ke beli juga bahan kristik warna putih..benang mah mama udah punya, warisannya Andung... :D.
Eh, nggak terasa..tau2 udah mau setengah 4 aja.., nggak jadi cuci mata deh..balik aja ke anak-anak karena mereka dah kelar main mandi bolanya. Abis itu pulang deh..
Update; 12sept06
Ini dia cerita Ayra waktu ke kantor Ayah, katanya harus pake huruf besar semua :)
PADA HARI SABTU INI, AYRA, ALBY DAN MAMA SEPULANG ALBY SEKOLAH PERGI KE KANTOR AYAH. AYAH LAGI IKUTAN TRENING, TERUS KITA PERGI MAKAN KE KANTIN KANTOR AYAH. LALU KITA MENUNGGU AYAH DI RUANG KERJA AYAH. SAMBIL MAIN HURUF DAN ANGKA. TERUS ABANG SAMA ALBY MENGGUNTING KERTAS, MAIN CAP, MAIN KOMPUTER, MAIN KURSI TERUS NONTON TIVI TERUS MAKAN PEPAYA, KENTANG, NASI GORENG PEDES DAN MAKAN KENTANG PAKE SAOS TOMAT. MINUMNYA TEH BOTOL BEREMPAT. TEH BOTOLNYA ALBY TIDAK HABIS, DIHABISIN SAMA MAMA DAN AYRA.
5 comments:
Panggilan mbak Rahma unik banget, Mamay. :)
wah, asik ya..bisa ngintipin kantor ayah :) Eh, ayo Maknyak diposting kristik hasil karyanya..sapa tau terinspirasi..
manya, hebat banget masih sempet ngerjain kristik, ntar udah jadi pajang ya:-)
wah asyikk ya jalan2 ke kantor ayah ;-) bsk2 jgn lupa kamera selalu di tas may hehehe ...
wah saluttt deh masih bisa kristik ....
aduh... aduh... main k puri mall mbok ya mampir. kapan main k puri mall lagi? calling-calling ya, kita kopdar, klo bisa sekalian ibu2 jakbar tuh...
Post a Comment