Angka 7 termasuk juga yg disuka ayra.., terutama dalam hal makan, karena dia akan berhenti pada suapan ke 7..wahh, kalau ini manya terpaksa agak-agak berbohong dikit, nggak mungkin-lah dia manya suap beneran 7 suap.., jadi kalau ayra bilang udah 4 ya.., manya suka bilang; 'ahhh, masak?! kan baru sesuap..ini yg kedua..' misalnya, dan kalau lagi tenang..sih, ayra akan oke-oke aja.., jadi suapannya bisa lebih 7 suap.., tapi kalau lagi keukeuh.., 7 suap yaaa..7 suap...he..he..

Waktu ayra pake bajunya, dia kira no.punggung 7 itu didepan, manya bilang; 'nggak bang ditaro-nya dibelakang, namanya juga no.punggung bang..' tapi ayra nggak mau.., ngotot kalau no. 7 itu didepan, nggak ada no. 7 dibelakang..katanya, akhirnya dipakailah kausnya dengan no. 7 di dada.., dannn..ayra suka sekali..mukanya happy banget.., sampai sekarang kaus itu selalu dipakai terbalik.., pernah keluar rumah..ama andung..ditegur ama ibu tetangga, 'bu.., apa nggak salah cucu ibu pakai bajunya ?, terbalik bu..' ama andung dijawab; 'ooo, ayra lebih suka kalau no.7-nya didepan..' sementara si abang senyum-senyum aja...

Ada satu lagi, baju kaus yg dipakainya terbalik.., baju mobil BMW..hadiah dari tante Mimi, waktu abang ulangtahun ke 4 kemarin.., tante Mimi kasih 2 kaus bergambar mobil, yg bergambar beetle di depan sedangkan yg bergambar BMW dibelakang.., ayra dengan tegasnya nggak mau pake baju itu, karena gambarnya dibelakang..jadilah baju kaus itu nggak pernah dipakai..., sayang kannn...terus tante Mimi jg sempat sedihh..nggak nyangka kalau abang nggak suka kaus bergambar dibelakang. Tapi gara-gara si kaus bola..sekarang kaus BMW itu bisa dipakai lagi..tapi didepan..!

3 comments:
Kata orang orang tua jaman baheula, pake baju kebalik artinya mo dapat rejeki loh...:D
Chevchenko apa Shevchenko...;P
buat ummi inta.., adduhh..semoga aja.., amin..amin.. :)
buat tante dydy.., iya ih..si mama salah tulis.., tadi pagi baru liat lagi yg sebenernya..'shevchenko' pas abang mau pake baju no.7 lagi :)
Post a Comment