
hari ini..harinya tante Ceprit. Hari ini tante Ceprit dan Oom Budi menikah.., kita sempet kebagian jatah ikutan repot..jadi pagi-pagi subuh mau nggak mau ayra dan alby harus ikutan siap-siap.., alhamdulillah nggak ada yg rewel kalau bangun pagi.., cuma yaaa..pas jam-jam 9 - 10an gitu..alby dah nggak bisa kompromi lagi..dia tidur..sementara ayra enggak..tuh..dia ikutan sibuk mondar mandir kesana kemari.., so..buat tante Ceprit dan oom Budi..selamat menjalani hidup baru, semoga selalu saling sayang, saling pengertian, saling percaya dan saling setia sampai tua..
1 comment:
hihi.. waktu pestanya tante ceprit, kan ada puding coklat. abang doyan banget tuh. cuma, masalahnya blm boleh di makan.. (pengantinnya aja msh di kamar rias, blm jalan ke pelaminan). tp berhubung itu puding udah di sajikan dan 'kebetulan' keliatan sama abang yg lg 'sibuk' mondar-mandir... abang jd ribut minta puding. tante mimi bilang: 'belum jam makan siang.. blm boleh..', abang jg nanya sama ayah...mama.. jawabannya tetap sama. akhirnya.. abang dikasih game mobil balap yg ada di hp-nya oom iman... asyik deh tu dia main.. tante linda nemenin abang main di ruang rias. jd kita ngga liat tante ceprit sama oom budi jalan ke pelaminan. pestanya udah mulai, abang msh asyik main game. tp, mainnya sambil terus nanya: 'blm boleh makan puding ya lin?'.. 'blm siang ya lin?'.. hihi...... pas udah blh makan, tante linda bilang: yuk, bang.. kita ambil puding... eh,...ngga taunya ayah udah dateng sambil bawa puding buat abang..dan ngga lama mama juga bawain puding buat abang.... 'ma kasih ya ayah...mama...'
Post a Comment