Sunday, April 24, 2005

main sendiri..

Image hosted by Photobucket.comabis pestanya tante ceprit, siang kemarin abang nginep ama tante mimi..., alby dirumah aja.., awalnya alby kelihatan senang..soalnya mau ambil mainan apa aja nggak ada yg komplain.., nggak ada larangan.., main ama si pooh.., pegang-pegang buku dan baca-baca..terus yang paling happy itu main mobil-mobilan! :)

Sebenernya kalau main mereka sama-sama, cuma abang ayra kelewat sayang ama alby, kadang alby nggak dikasih mainan.., kalau mainannya dipegang pasti abang udah menjerit-jerit..dan nggak kasih ke alby..., jadilah alby main mainan yg lain..walau sebenernya dia juga pengen main-mainan yg dipegang ayra, biasakan adik-kakak suka begitu...Ayra sendiri punya alasan kenapa dia nggak mau mainannya dipegang Alby, karena Alby itu apa-apa masuk mulut, kan nggak baik.., itu yang abang nggak suka, kalau nggak masuk mulut..pasti deh dengan senang hati abang akan kasih mainan..,
Yang paling sering nggak dikasih pinjam itu buku-buku cerita dan mobil-mobilannya abang.., padahal alby juga pengennnn..banget main mobil sama abang..,

Abang sih tetap kasih pesan, boleh main mobil-mobilan..tapi nggak boleh masuk mulut..dan alby melakukannya cuma abang nggak liat aja.., gayanya alby main mobil persis banget abang.., dia ambil mobil balap abang yg besar..dia dorong maju-mundur.., diangkat mobilnya diputar rodanya terus diperhatiin, dijungkir balikin.., dikutak-katik tempat baterai mobil, terus diangkat..mau dimainin di dinding.., jalanin mobilnya juga gitu..sampai tidur-tiduran dilantai..terus perhatiin roda yg berputar..sampai puassss...

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Tapi yg namanya saudara.., berasa kali ya..buat alby kalau lama-lama nggak ada abang..nggak kedengeran suaranya.., jadi pas minggu siangnya abang telpon..dan alby yg lagi tidur-tiduran di kereta, denger mama nyebut..abang, langsung bangun..dan mulai ngoceh..minta telpon jg.., akhirnya telpon mama kasih, ngobrol deh mereka berdua.., mama bilang; 'abang, cerita yaa..abby dengerin nihhh..' meski cuma ketawa-ketawa dan kadang-kadang nyahut 'uuhh..aaaaa,..aaaa' alby kayaknya seneeeng banget deh denger suara abangnya..., Jadi pas liat abang pulang sore harinya..alby langsung menjerit..'heeiiiiiiiiiiii...' terus abang cium alby deh..., tapi kening ama kening..abis ..(biasalah) abang nggak mau kena ilernya alby.. :)

'abby kangen lagiii..dan ternyata nggak enak main sendiri..' :)

6 comments:

Anonymous said...

iih..si abang lucu yah sifatnya udah kayak orang gede, ngemong gituuu.. kali si rai ntar kalu udah jadi kakak gitu juga he..he..

Anonymous said...

huahahaaa...haha... abby..abby... emang sih, pengen ngikutin abang.. dan gayanya mainin mobil juga persis abang, tp abby masih suka kebalik kalo mainin mobil...bagasinya di depan, bukannya di belakang. haahahaa...

jengnadnet & isya-ayya said...

mau dooong mobil2annya, maen bareng sama Ayya yukk ....

Anonymous said...

alby itu... entahlah.. syusyah ngomongnya.. abang itu... entahlah.. syusyah juga ngomongnya.. pokoke buat tante mimi kelian itu latihan buat meningkatkan eq & sq... jadi rasanya belum perlu ke pelatihan2 itu selama kelian ada dirumah.. kecuali gratis tentunya kan?

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Graph showing antidepressant use in youth teen fitness Club piscine fitness hardcore videos As internet marketing tool using rhinoplasty surgeon in mumbai india

Anonymous said...

Best regards from NY! 2 detector phazer radar Cure for hormonal acne imitrex Suspend sales of bextra kitchen remodeling casino baccarat Jeep engine performance supplements herbal Eye laser surgery works charlotte Back acne + prevent Phendimetrazine cod delivery 12generic lowest price viagra http://www.free-big-cocks-for-mom.info hawaiian car seat cover Weight loss options Ultram threads Assessment for learning disabilities

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....