Tuesday, June 28, 2005

Alby in boots..

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

kalau ada pus in boots..ini ada Alby in boots..., hi..hi..hi.., lucu banget..!
waktu sampai rumah, mama liat sepertinya Alby lagi sibuk ama sesuatu..terus dia jalan ke arah mama, ternyata dia lagi pake boots abang, tapi cuma sebelah..kaki kanan aja..lalu dia minta dipasangin yg satunya.., begitu dipasangin..jalannya jadi kayak robot.., :) pelan-pelan dan satu-satu langkahnya...

1 comment:

Anonymous said...

Best regards from NY! » »

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....