

Pulang kantor mama dapet kejutan dari Ayra, belum ganti baju dia udah bilang; 'ma, liat..!' sambil majuin mukanya ke muka manya..*ih, apa sihh...?* lho..lho.., itu muka kok penuh coretan spidol..walah! ada beberapa yg deket mata, terus dibalik piyama, kakinya penuh coretan..., aadduhhh, main tatto-tatto-an yah, bang.., terus abang ajak mama ke kamar.., kasih liat kalau Alby jg ada sedikit coretan spidol di mukanya.., Alby sih baru aja bobo, jadi mama liatin aja..dan periksa pelan-pelan..oo..oo..ternyata di kaki dan betisnya juga..ada, *duhh, abis main apa sih kalian?*
ternyata, mereka baru aja main spidol..terus dibuka-bukain deh ama Alby..terus nyambung ke nyoret2 di kaki.., tangan dan sedikit di muka.., udah kayak indian apache kali..yaa..., he..he.., yaaaa.. mama sih cuma nyengir aja deh ngeliat mereka berdua..

4 comments:
Waaa ternyata coret moret lagi trend didunia anak anak nih.. Gak disana gak disini lagi hobi bener corat coret...
Ayra, Alby...janjian ma Irsyad ya lagi seneng corat coret??
gpp corat-coret di tangan asal jangan di tembok..:)
Kata Pappa-nya Meyra mo gak ditambahin corengin lagi ? Iya Pappa-nya Meyra soalnya paling doyan nyorengin tante, yah di kaki di lengan kekkk ..
Kalo mo ntar tante bilangin yak :p
Post a Comment