Wednesday, June 29, 2005

Coreng moreng



Pulang kantor mama dapet kejutan dari Ayra, belum ganti baju dia udah bilang; 'ma, liat..!' sambil majuin mukanya ke muka manya..*ih, apa sihh...?* lho..lho.., itu muka kok penuh coretan spidol..walah! ada beberapa yg deket mata, terus dibalik piyama, kakinya penuh coretan..., aadduhhh, main tatto-tatto-an yah, bang.., terus abang ajak mama ke kamar.., kasih liat kalau Alby jg ada sedikit coretan spidol di mukanya.., Alby sih baru aja bobo, jadi mama liatin aja..dan periksa pelan-pelan..oo..oo..ternyata di kaki dan betisnya juga..ada, *duhh, abis main apa sih kalian?*

ternyata, mereka baru aja main spidol..terus dibuka-bukain deh ama Alby..terus nyambung ke nyoret2 di kaki.., tangan dan sedikit di muka.., udah kayak indian apache kali..yaa..., he..he.., yaaaa.. mama sih cuma nyengir aja deh ngeliat mereka berdua..

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

4 comments:

TomInta family said...

Waaa ternyata coret moret lagi trend didunia anak anak nih.. Gak disana gak disini lagi hobi bener corat coret...
Ayra, Alby...janjian ma Irsyad ya lagi seneng corat coret??

Anonymous said...

gpp corat-coret di tangan asal jangan di tembok..:)

Anonymous said...

Kata Pappa-nya Meyra mo gak ditambahin corengin lagi ? Iya Pappa-nya Meyra soalnya paling doyan nyorengin tante, yah di kaki di lengan kekkk ..

Kalo mo ntar tante bilangin yak :p

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....