Ini kejadiannya kemarin pas ayah dan mama mau berangkat kerja. Abang Ayra itu nggak pernah komplain kalau kita berangkat kerja, dari dia bayi..umur batita..dan sekarang ini.., dia nggak pernah ngerengek atau menangis..melihat ayah dan mama berangkat kerja.., mungkin ini karena dari kecilnya dia selalu ikut nganterin kita berangkat.
Sekarang ini aja kalau kita berangkat kerja (termasuk tante mimi dan tante linda) dia selalu pesan; 'kalau nanti kerjanya yang cepet..kalau ketik-ketik..dikantor, ketik-ketik yang cepet biar cepet pulang, cepet juga sampai dirumah..biar bisa main ama abang dan alby...', {hikkkss..} Sejak dia mengerti kalender..tau kapan aja tanggal merah.., dia happy banget..krn dia tau ayah dan mamanya pasti libur.., dan biasanya..tanggal2 merah itu..ayra punya banyak permintaan..entah itu berenang, jalan-jalan..atau beli mobil2an.., dll..begitu juga bulan Juni ini.., abang udah punya banyak planning..tapi sayang 2x sabtu-minggu ini mama-nya rada sibuk.., abang manggung, ikutan seminar-kopdar DI, terus minggu depannya ikutan ESQ.., jadi belum ketauan nii..kapan bisa jalan-jalan ama abang dan alby..., {duhhh, bang maafin mama ama ayah yaaa...}
Ayra : tgl 5 kita berenang yuk, yah..
Ayah : wah, bang..kayaknya nggak bisa deh..mama ada acara tuh..
Ayra : minggu depannya ya, yahh..
Ayah : ya, Insya Allah ya bang.., kita tanya mama dulu aja..
Ayra : ya, yah..kapan dong..berenangnya..,
Ayah : kapan yaa.., nanti deh bang..kita cari waktunya..
Ayra : kalau ayah libur? Kalau tanggal merah?
Ayah : ee..iya..iya..kalau ayah libur dan kalau tgl merah..deh,
Ayra : tapi ayah, Juni ini nggak ada tgl merah...{..dengan nada kecewa..}
Ayah : o..iya, yaa..., eh..ada kok bang..nanti agustus..tgl 17 he..he.. {sambil ngegodain ayra}
Ayra : ya..ayahhh, lama banget.., kan masih ada Juli...mmmmm..juli-nya jg nggak ada tgl merahnya...yahh.. {dgn muka bete.., sedih.., manyun..}
Ayah : ya, deh bang..maaf, ntar ayah cuti deh.., ntar kita cuti bareng yaa..maaa.., biar bisa berenang ama abang dan abby..,
Mama : {sedihhh euy.., mana juni ini laporan.., gubrakss!!! abbbannngggg.., maafin mama-ayah yaa ...., :((..}
3 comments:
aduh tante, kog sama persis ama Shafa ya, suka bgt nanya tgl merah, dan klo tau tanggal merah seunenggg bgt deh ... tau ay-bun nya libur ;-)
tentang ayra suka nganterin ay-ma ke kantor itu, tntmi2 jadi inget waktu alby baru ngeh-ngehnya soal pergi kantor. tiba2 satu pagi dia berteriak n menangis waktu ay-ma berangkat. tentuuu tntmi2 n tntlin tertawa terbahak-bahak... baru sadar??? kesiaaan ahh
best regards, nice info » »
Post a Comment