Udah liburan nii.., Ayra kayaknya udah mulai bosen gitu dirumah.., udah bolak-balik tanya ‘kapan abang sekolah ma?’ atau ‘kalau abang nggak sekolah, temen2nya abang pada sekolah atau enggak juga, ma..’ (aihhh, abang..cinta sekolah bener yaaa..), sementara kayaknya kita belum punya rencana kemana dan ngapain aja selama liburan..
Jadi kalau ada yg ajak Ayra pergi senengnya jangan ditanya.., hari rabu, kemarin ikut andung ke Mayestik.., beli cendol..beli roti.., wahh..ternyata Ayra hebat lho.., dia menepati janjinya bahwa kalau pergi ama andung nggak boleh gendong. Iya..niii..terkadang Ayra itu masih suka minta gendong kalau udah kelamaan jalan…, capek katanya…selama ini sih..kalau minta gendong selalu ama ayah, karena kan memang kalau pergi-pergi selalu ama ayah. Ini pertama kalinya pergi ama andung, dan kalau pergi ama andung…waahh, yahh enggak lah.., nggak boleh ada acara gendong-menggendong. Hari kamis siangnya Ayra telpon mama.., minta ijin mau pergi…, kali ini Ayra diajak ama Oma Yet ke kantornya Oma Imen…, wahh..hebat euyy…, selama di kantornya oma Imen, Ayra enjoy..nggak rewel dan nggak minta gendong…, waktu diajak makan ama Oma dan teman-temannya, Ayra jg ikut dan makannya banyak, padahal..dari rumah dia udah makan. Akhirnya habis tuhh..pecel lele-nya..-wah, abang..beda suasana..jadi bikin laper dan semangat makan yaa, bang.. ;)- Sebenernya sih..manya dan ayah asyik-asyik aja kalau Ayra diajak jalan-jalan gitu, cuma kita berdua suka nggak enak aja.., takut malah jadi ngerepotin.., tapi yang kejadian sih..malah Ayra-nya jadi diluar dugaan semua.

Jadi kalau ada yg ajak Ayra pergi senengnya jangan ditanya.., hari rabu, kemarin ikut andung ke Mayestik.., beli cendol..beli roti.., wahh..ternyata Ayra hebat lho.., dia menepati janjinya bahwa kalau pergi ama andung nggak boleh gendong. Iya..niii..terkadang Ayra itu masih suka minta gendong kalau udah kelamaan jalan…, capek katanya…selama ini sih..kalau minta gendong selalu ama ayah, karena kan memang kalau pergi-pergi selalu ama ayah. Ini pertama kalinya pergi ama andung, dan kalau pergi ama andung…waahh, yahh enggak lah.., nggak boleh ada acara gendong-menggendong. Hari kamis siangnya Ayra telpon mama.., minta ijin mau pergi…, kali ini Ayra diajak ama Oma Yet ke kantornya Oma Imen…, wahh..hebat euyy…, selama di kantornya oma Imen, Ayra enjoy..nggak rewel dan nggak minta gendong…, waktu diajak makan ama Oma dan teman-temannya, Ayra jg ikut dan makannya banyak, padahal..dari rumah dia udah makan. Akhirnya habis tuhh..pecel lele-nya..-wah, abang..beda suasana..jadi bikin laper dan semangat makan yaa, bang.. ;)- Sebenernya sih..manya dan ayah asyik-asyik aja kalau Ayra diajak jalan-jalan gitu, cuma kita berdua suka nggak enak aja.., takut malah jadi ngerepotin.., tapi yang kejadian sih..malah Ayra-nya jadi diluar dugaan semua.

Nah, sabtu ini ayah ngajakkin kita bertiga main ke kantor ayah. Bukan buat kerja, tapi Ayah mau pindah meja. Kalau ayah kerja kita sih nggak mau ikut.., bisa-bisa malah nggak kerja si ayah. Jam 10-an kita sampai di kantor, ruangannya ayah sepi..jadi ayah lebih enak buat pindah2..Ruangannya ayah mah..jauhhh..dari rapih.., ruwet yang ada.., kertas dimana-mana.., mesti kena 5 R nii..kayak kantor mama he..he.., tapi, eh..ada fotonya ayah di dinding knt ;) Pertama-tama ayah pindah2in komputer dan pengikutnya..kemudian file2-nya.., Ayra sih seneng banget.., dia ikut bantu2 ayah..bawa speaker, majalah..terus cap-cap knt ayah, smtr si Alby..ngegerutu aja.., iya..waktu sampai sini..nggak tau kenapa..mood-nya alby jd nggak bagus, dia kesel banget liat ayah mondar-mandir..tapi pas dialihin dgn main-main cap.., main-main telpon, tulis-tulis dan nonton tv..baru deh Alby lebih tenang.

'Alby ikutan sibuk..'

'bentar ya, ada telpon nihh..dari client..hi..hi..'
Abis bantu ayah, Ayra diajak tante Yuli –temen ayah- beli makanan kecil kayaknya, soalnya balik ke ruangan dia udah nenteng biscuit better, susumilo dingin dan yg anget buat alby, -duuhhh, tante..makasih yaa..-
Karena itu pas jam makan siang, dan kita mau ke kafe belakang kantor ayah, Ayra ikutan lagi. Mestinya sih kantin kantor kali yaa..tapi temen2 knt ayah nyebutnya kafe ;). Disana kita pesan nasi goreng, Abang pesan kentang dan Alby tentu saja bawa makanan sendiri dari rumah. Tapi ternyata Alby nggak mau..euy, tadi pagi jg agak-agak sulit makannya.., (mmm, kenapa yaa..apa ini gejala mogok makannya dimulai? Adduh, bbyyy..manya udah seneng bgt nggak bakalan ngalamin mogok makan lagi..). akhirnya Alby ikutan makan kentang. Abis makan kita balik lagi ke ruangan ayah.., beres-beres dikit..terus kita pulang deh.., lumayan jg ngisi liburan main ke kantor ayah.., :)
2 comments:
wah asyik asyik ikutan Ayah 'kerja' ... moga2 Alby gak mogok makan ya tante, jgn ikutan Hafiz deh skr baru susah2nya makan :-(
btw entar bunda jg rencana klo pas hr jumat ngajak kakak shafa ke kantor deh tante ;-)
best regards, nice info http://www.t-shirts-5.info/ford-cougar-technical-manual.html buy mp3 player low carbohydrate low cholesterol recipe power module for suzuki kingquad bbw gold teen fat ass How are winners determined in lotteries
Post a Comment