
itu tema pesta anak tahun ini di Function Hall D'Best lt. 4.., menyanyi..menari dan hebohhh..banget! pagi-pagi subuh jam 5 ayra_alby udah bangun..(duhh, pagi bener euyyy..), mereka berdua yg kilik2 mamanya sampai akhirnya si mama melek.., mulailah pagi itu beberes.., ayra udah ribut minta dimandiin..jadilah mereka mandi..jam 6 udah beres.., ayra langsung pake baju pergi..padahal perginya masih 2 jam lagi..kan belum sarapan..alby jg belum makan..mama juga belum masak.., jadinya bisa ditebak..selama menunggu jam 8 itu...ayra cerewet sekali..tanya-tanya 'kapan berangkat ma..' berulang..ulang.., sementara alby mah nyantai aja..yg penting 'ikut..ma.., ikuuuutttttttt..'
Jam 8.00 semua beres..kita berangkat..oya, sama seperti tahun lalu..kali ini rombongan ayra ada angku, andung, tante mimi, oma uwe, oma imen dan agung.., ;).. sama kayak tahun lalu..cuma pesertanya aja yg beda.., dannn ternyata ini nggak cuma berlaku ama ayra..tapi juga dengan teman-teman kecilnya.., spt kata ibu Romi, satu anak bisa bawa 30 orang..he..he..
Sampai d'best..abang langsung ganti kostum.., abang dapet peran sebagai kepompong bersama Yasser, Willy dan Fawwaz... Abang dan teman-temannya akan muncul di babak kedua.., 'tari kebunku'. Latihan untuk pentas ini udah dimulai sejak bulan Mei.., jadi minggu-minggu menjelang tgl 4..hampir nggak ada kegiatan belajar lagi yang ada latihan terus..dan abang sempet jenuh juga..Setiap berangkat Ayra pasti tanya belajar apa hari itu.., kalau ternyata beda..dan diganti jadi latihan.., siangnya di telepon abang pasti bilang; 'ma, tadi nggak belajar tapi abang jadi ulat lagi..''ya, nggak papa bang.., latihan kan jg bagus biar nanti dipanggungnya juga bagus..'
'tapi kok abang jadi ulat melulu..sih?!'
Akhirnya si kepompong itu manggung juga.., berhubung nggak boleh foto.., mama tetap coba kali-kali aja bisa dapet satu..ternyata dapet juga.., awalnya di panggung sempet....abang ini nggak nari, tapi matanya nyari-nyari ke arah penonton..kayaknya nyari kita pada duduk dimana..tapi terus mama teriak dikit sambil ngelambaiin tangan..dan abang liat..abangpun menari..
Ada kejadian yg lucu, waktu di kepompong mau berubah jadi kupu-kupu, para kepompong harus duduk gitu..nanti para kupu-kupunya (syifa, arda, anjeli dan temi) datang nyamperin..megang pundak kepompong baru si kepompong pergi dan kupu-kupu menari..., pundaknya ayra harusnya dipegang ama anjeli..tapi kupu-kupu temi datang dan pegang pundaknya ayra smtr kupu-kupu anjeli jg datang pegang pundaknya ayra.., ayra mah cuek aja..smtr anjeli ngotot tetap maunya pegang pundak ayra.., akibatnya Fawwaz tetap aja merunduk nggak ada yg megang pundaknya..(harusnya kupu-kupu temi)..akhirnya dgn sedikit dikasih tau bu guru..kupu-kupu temi nyamperin kepompong fawwaz..., ;)abis itu..mama sibuk lagi ama si abang, foto bareng teman-temannya..., wira-wiri..balikin kostum..jadi babak ke tiga nggak ngikutin deh...,
Pesta anak juga sekalian pesta perpisahan buat anak-anak TK-B.., kakak-kakak kelas diberi medali dan topi dari Ibu Romi dan para guru.., si kakak-kakak kelas yg jadi narator setiap cerita di 'Gembira bersama Alamku'. Acara selesai ditandai dengan ucapan terima kasih dari salah satu ortu murid TK-B.., semua anak naik ke panggung sambil nyanyi 'Sahabat Alam' terus ngelepasin balon..wuiihhh..ini kali yg ditunggu anak-anak..semua pada heboh ambil balon..termasuk ayra..dan dia inget lho ama adiknya..'ambil satu lagi ya, ma..buat abby..'Sahabat Alam
-dian hp-
sahabatku bintang, terang cemerlang
bertebaran di angkasa
sahabatku bulan, terangi malam
sang purnama mulai tiba
reff:
temani aku dalam jelang tidurku
temani aku dalam mimpi indahku
menari-nari dialam semestaa..
sahabatku alam, terima kasih
esok kujelang bersamamu..
sahabatku bintang, terang cemerlang
bertebaran di angkasa
sahabatku bulan, terangi malam
sang purnama mulai tiba
reff:
temani aku dalam jelang tidurku
temani aku dalam mimpi indahku
menari-nari dialam semestaa..
sahabatku alam, terima kasih
esok kujelang bersamamu..
4 comments:
waduh..fotonya si abang cute banget tuch kalo abis pentas.
Heboh juga acara anak TK sekarang yah..jadi gak sabar nunggu Rai sekolah niy :)
mama rai
ya ampuun... cute banget siiiyyyy.. gems liat pipina :)
abang baik ya, inget sll sama abby. abby jg diambilin balon. tp kenapa ngambil balon yg warna ijo sih bang?.. kan nanti cepet meletus. inget nggak lagu: 'balonku ada lima..rupa2 warnanya..... meletus balon hijau dooor!'...kan?!!?.. yg meletus tuh balon ijo duluan lagi 'bang...
jadi inget waktu tk duluuuu... mungkin setiap orang baru ngeh kalo tk itu sangat-sangat menyenangkan kalo dia udah gede ya? liat aja ayra dkk.. maju terus pantang mundur.. nangis aja gak ada yang marahin tuuu, salah gak masyalah tuuu, semua orang bertepuk tangan tuuu, semua orang terhibur tuuu, waa apalagi oma-opa, andung-angkunya daah, hueboh
Post a Comment