Saturday, June 18, 2005

hari terakhir sekolah..perpisahan dan tukar kado...

Sabtu ini hari terakhir abang sekolah.., hari ini hanya ada permainan dan sedikit acara dari kelas selasa-kamis-sabtu I untuk ibu guru dan teman-teman yg mau ngelanjutin ke TK. Nggak semua teman-temannya ayra bersekolah di sekolah ini lagi. Cuma 8 orang termasuk Ayra yg nanti TK-nya tetap di sini.

Sebelumnya ada permainan...(kayak lomba sihh, tapi nggak ada yg kalah dan menang..) memindahkan air sebanyak 3 kali ke ember, terus nanti embernya itu dibawa ngelewatin roda-roda yg disusun..kemudian nyambung naik titian..masuk terowongan lalu mengembalikan ember yg berisi air tadi ke tempatnya semula. Yang lucu itu pas gilirannya Anjeli-Maureen-Arda, ketiga anak ini mengisi air ke ember sedikit-sedikit jadi nggak keberatan pas bawain embernya..he..he.., sementara abang..uuuggghhh..diisi penuh, sampai airnya tumpah-tumpah dan baju..sepatu..kaus kakinya basah semua..

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Selesai permainan langsung disambung ama acara tukar kado ini, tadinya sih..acara ini emang cuma tukar kado antar anak-anak dan kasih kenang2an buat guru, mbak dan mas yg udah banyak bantuin anak-anak selama di sekolah, tapi ternyata para ibunya udah menyiapkan segala pernik-perniknya..jadi ada acara makan bersamanya jg.., makan bakso bersama.. ada ibu yg nyumbang puding, ice cream, bakso, minum utk anak dan para ortu, goody bags, kue..jadi heboh dan rame banget!! Wah, tadinya manya ketinggalan kereta niii., nggak tau kalau para ibu ini udah menyiapkan sedemikian rupa.., habis sabtu kemarin kan manya nggak kesekolah..akhirnya setelah gerilya sana-sini, manya kebagian jatah menyediakan minuman utk anak dan ortu berdua ama mamanya Arda.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Ada yg berkesan, mbak Iroh.., dia ini mbak yg suka bantuin anak-anak. Menurutnya kenang-kenangan yg kita kasih pas banget ama yg dia butuhin. Setiap ibu itu disamperinnya..sampai terharu gitu ngomongnya.., kita..para ibu juga jadi seneng dengernya. Terus anak-anak itu ditanyain kesan-kesannya ama bu Erni dan bu Anda, jawabannya lucu-lucu.., ada yg bilang; Bu Erni itu suka ngetawain kita {pdhl maksudnya Bu Erni itu lucu, beliau ini suka ngelawak, kalau cerita banyak bgt gayanya sampai anak-anak tertawa terpingkal2..termasuk jg ayra, -yg selalu cerita ttg bu Erni dirumah-}, sedangkan kalau Bu Anda, Bu Anda itu suka belajarin kita {maksudnya Bu Anda yg sering kasih pelajaran ke anak-anak, btw Bu Anda ini guru favoritnya ayra}.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com


Itu deh, acara perpisahan kelasnya Ayra, tak terbilang terima kasih kami buat Bu Anda dan Bu Erni yang udah bikin Ayra 'bersuara' dikelas.., yg (kata mereka dan sebgn ibu bilang) skrg jadi suka nyeletuk dikelas, memang bukan itu aja masih banyak lagi..terima kasih...Bu Guru.. :)

12 comments:

Anonymous said...

seru bangeeedh.. selamat lulus dan selamat masuk TK yah bang Ayra he..he..bang Alby tahun ini sekolah juga?

Anonymous said...

wah.. selamat masuk TK :)

Anonymous said...

selamat... udah masuk TK yaaa :)

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah berarti abang ayra dah libur ya skr ? klo shafa baru sabtu besok perpisahannya tante ... ngga berasa ya udah TK hehehe ....

Anonymous said...

Bunda ShafaHafiz, sama dong sama Hafizh-ku, perpisahannya baru sabtu besok. Ternyata Shafa, Ayra dan Hafizh-ku sama-sama mau masuk TK yaa..

TomInta family said...

Heeyy si abang udah mo masuk TK ya... cihuuyy. Skarang liburan mo kemana Bang?? naik kancil lagi? ;))

Liana said...

Asyiknya:) wah Ayra & Alby ikut bergembira ria.

Acaranya bagus ya:) saling bahu membahu. Wah mama bikin makanan apa tuh tuk sekolah?

dinasony said...

Ayra gak mau cari TK baru kayak yasmin ? he...he...
mo ngapain nich liburan, kalo mo jalan-2x ajak-2x yach, yasmin masih gak ada ide nich mo kemana, soalnya emang gak ada duit he..he...

ubikan said...

Ihikk tante jadi inget waktu masih kecil, suka banget tuker kadoh.. tapi karang juga masih doyan kalo nyang namanya kadoh. Met wikenn yahh cayangg :)

ubikan said...

Ihikk tante jadi inget waktu masih kecil, suka banget tuker kadoh.. tapi karang juga masih doyan kalo nyang namanya kadoh. Met wikenn yahh cayangg :)

ubikan said...

Ihikk tante jadi inget waktu masih kecil, suka banget tuker kadoh.. tapi karang juga masih doyan kalo nyang namanya kadoh. Met wikenn yahh cayangg :)

Anonymous said...

best regards, nice info Eclipse 95 body kits Yahoo paydirect sportsbook insurance valium on line Online divorce form New chapter vitamin antidepressant medication canon gl2 digital camcorder direct email marketing 156 24v alfa q romeo system uk v6 minivan hot tub Vehicle mart adipex http://www.backpacks-for-kids.info bextra valdecoxib tablet telephone headsets

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....