Sabtu sore ini, kita berbuka di Mesjid Raya Pondok Indah. Pesertanya ya..cuma kita bertiga aja. Berangkat jam 17.00 lewat dikit. Mesjid PI ini lebih dekat lagi dari rumah. Baik ke PIM atau ke Mesjid PI bisa naik kendaraan atau kalau lagi mau sambil berolah, raga jalan kaki juga boleh...., lumayan deh..., lumayan pegel...he..he... Mesjid PI sendiri punya kenangan tersendiri buat mama dan ayah. Dulu mama dan ayah menikah di mesjid ini, tepatnya 25 April 1999 hari Minggu jam 8.30 pagi..
Sore ini rada mendung.., nggak lama kita sampai..hujan angin dan lebat turun lagi.., karena mesjid ini lantai atasnya agak-agak terbuka..bisa dipastikan akibat terpaan angin..banyak air yg tempias ke dalam mesjid, nggak sampai membasahi karpet mesjid sih..karena yg berkarpet hanya bagian tengah mesjid. Cuma yaa..itu dia.., jadi dingin..dan abang bilang mesjidnya bocor ;)
Kegiatan di mesjid sore ini rame sekali. Di lapangan parkir ada bazaar murah, manya nggak tau siapa yang ngadain karena jg nggak tertarik untuk liat2. Di dekat tempat parkirnya jg udah rame dengan orang-orang yg jualan makanan, seperti syomai, bakso gitu. Terus di lantai bawah mesjid ada ceramah, kata ayah sih yang bawain Lutfia Sungkar. Kalau di dalam mesjidnya sendiri, di sisi kanan mesjid ada anak-anak yatim yang mengaji bersama..., suara mereka riuh..dan rame sekali. Menjelang bedug bunyi manya turun ke bawah beli minum, fresh tea. Kali ini kita nggak bawa bekal.., karena abis ini kita mau ke acara berbuka temen2 SMP-nya manya di Chatter Box-PIM 2. Selama puasa ini baru kali ini mama bisa ikutan acara berbuka. Kalau hari kerja..dah bakalan nggak bisa deh.., nggak ada yg jagain Ayra-Alby soalnya.
Kegiatan di mesjid sore ini rame sekali. Di lapangan parkir ada bazaar murah, manya nggak tau siapa yang ngadain karena jg nggak tertarik untuk liat2. Di dekat tempat parkirnya jg udah rame dengan orang-orang yg jualan makanan, seperti syomai, bakso gitu. Terus di lantai bawah mesjid ada ceramah, kata ayah sih yang bawain Lutfia Sungkar. Kalau di dalam mesjidnya sendiri, di sisi kanan mesjid ada anak-anak yatim yang mengaji bersama..., suara mereka riuh..dan rame sekali. Menjelang bedug bunyi manya turun ke bawah beli minum, fresh tea. Kali ini kita nggak bawa bekal.., karena abis ini kita mau ke acara berbuka temen2 SMP-nya manya di Chatter Box-PIM 2. Selama puasa ini baru kali ini mama bisa ikutan acara berbuka. Kalau hari kerja..dah bakalan nggak bisa deh.., nggak ada yg jagain Ayra-Alby soalnya.
1 comment:
Post a Comment