Sunday, October 23, 2005

berbuka di MRPI (2)

Image hosted by Photobucket.com

Sama seperti kemarin.., hari ini kita masih berbuka dan maghrib-an di mesjid PI. Cuaca hari ini jg mendung, tapi hujannya udah turun lebih dulu. Kali ini pesertanya nambah 3.. :). Selain manya, ayah dan Ayra. Tante Mimi, tante Linda dan Alby juga ikutan. Suasana di mesjid tidaklah terlalu ramai. Nggak ada kegiatan sepertinya, tapi lebih banyak orang-orang yg mampir buat berbuka.., maghrib dan nerusin tarawih disini...

1 comment:

Anonymous said...

assalamualaikum..ayra..kalau deket ikutan deh sholat berjamaah di mesjid...kalau ayra..sholat di mesjid pahalanya 27 derajat lebih besar drpd sholat sendiri di rumah bgt ktnya..coba..deh tanya papa..

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....