Wednesday, October 19, 2005

hujan..hujan..

Selasa, 18 Oktober 2005

Hampir sepanjang hari ini hujan.., pulang sekolah Ayra dan Andung kehujanan.. Ayra sih pake jas hujan dan Andung juga bawa payung.

Sementara manya dikantor, liat ke jendela..hujannya lumayan gede terus gerimis tipis, jadi keingetan abang ama andung deh.., mudah-mudahan nggak papa..nggak sampai berhujan-hujan ria.

Sore hari, manya sampai rumah menjelang buka puasa. Meski kantor pulang jam 4 sore kalau puasa gini dan on time, sampai rumah tetap aja menjelang maghrib. Terkadang kena macet juga, mungkin banyak yang pengen cepet2 sampai dan berbuka dirumah.

Begitu buka pintu, abang langsung lapor...

'ma, tadi banjir..., abang tadi ama andung..sepatunya tenggelem...kakinya tenggelem..'

ha..ha..mama pengen ketawa deh.., saking semangatnya abang ayra cerita sampai lompat-lompat gitu..., ternyata abang dan andung pas pulang kena gerimis dan jalan keluar dari sekolah ada genangan air. Sepatunya ikut basah deh...

2 comments:

Anonymous said...

Thank you!
[url=http://rtiayhfz.com/lccn/wjlr.html]My homepage[/url] | [url=http://fidiwqui.com/tcne/ercb.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
http://rtiayhfz.com/lccn/wjlr.html | http://zauwbivu.com/zgoq/rmml.html

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....