Duuuhh, selangit nggak sih rasanya dipuji anak sendiri..? Berawal dari boringnya manya pake baju seragam, harusnya kalau hari jum'at ini seragamnya kan hitam-hitam...tapi rasanya nggak semangat banget deh..., mau nakal dikittt ahhh...buka-buka lemari kelihatan deh baju ini..Baju ini baju dah lama banget..jaman mama masih langsing he..he.., masih mama simpan yaa..warnanya juga masih bagus..kali-kali aja masih muat gitu.. (berharap banget!). Waktu abis lahiran Ayra..yg nggak cukup dibagian dadanya..giliran abis Alby..nambah lagi dibagian pinggulnya..., nasib deh! Tapi berhubung sayang banget kalau dikasihin..tetap aja mama simpen. Iseng deh..pagi ini nyoba pake..eitss ternyata muat! jadi pas banget..enak gitu makenya.. Ya sudahlah..
Selesai dandan, siap-siap mau berangkat..kasih komando..'ayo..ayo, abang pake sepatunya..kita berangkat lagi,' Ayra lihat manya.., keliatan deh dari matanya kalau dia terkesan..terus cengir2..senyum-senyum..dan ngomong gini; 'mama kok pake baju itu.., ma'
'emang kenapa bang?'
Ayra sambil cengir2, gayanya dia..terus dia bilang gini; 'mama cantik..!'
titik 2 D..alias giginya depannya keliatan semua...
'apa, bang?'
'iyaa...mama, cantik..!'
'emang kenapa bang?'
Ayra sambil cengir2, gayanya dia..terus dia bilang gini; 'mama cantik..!'
titik 2 D..alias giginya depannya keliatan semua...
'apa, bang?'
'iyaa...mama, cantik..!'
Ditambah lagi Alby yg ngekor dibelakang abangnya..ikutan ngangguk2.., ddduhhh..tiba2 mama melayang..gubrakkkksss..terus pingsan dehh.. ;), tapi pujian ayra bikin manya jadi semangat kerja..ha..ha..ha..
asli deh, seneng banget manya, Ayra kan jarang banget muji..mamanya...
dduhh, abang..makasih yaa.. :)
dduhh, abang..makasih yaa.. :)
6 comments:
wah berarti sekarang kurusan dong ya, hik hik ngiri deh klo dah liat pd balik ke bb asalnya dulu ;-) eh iya bener deh dipuji anak aja selangit ya apalagi dipuji ayahnya anak2 hehehe ...
yup, bener Lik..itu jg yg bikin aku seneng..., dah kurusan! walau rasanya dah nggak mungkin balik ke berat asal..tapi yg skrg dah jauh lebih baik deh..he..he.. ;)
SAY.. kata atasan lo pas liat elo bandel gak pake seragam apa ? mama cantik juga gak ? hehehe
Post a Comment